Notification

×

Iklan

Iklan

Pasca Tanah Longsor Di Parapat, Kasat Lantas Pimpin Pengaturan Lalin

Minggu | 7/12/2020 WIB Last Updated 2020-07-12T08:54:32Z


Simalungun-Sumut. Pasca bencana longsor yang menimpa badan jalan di jalan Jalinsum Parapat tepatnya 2 km sebelum kota Parapat, Nagori Sibaganding Kecamatan Girsang simpangan Bolon, Kabupaten Simalungun sabtu (11/7/20) malam.

Kondisi saat ini sudah dapat dilewati pengendara jalan. Minggu (12/7/20)
Tumpukan tanah longsor setinggi 1 meter dengan panjang 20 meter, sudah dialokasikan ke sisi jalan. Masyarakat dapat melewati jalan tersebut dengan mengikuti petunjuk petugas kepolisian.

Kasat Lantas AKP Jodi Indrawan beserta jajaran dan instansi terkait melakukan upaya untuk kelancaran arus lalu lintas dan pembersihan puing di lokasi longsor.
Pengaturan lalu lintas dengan pengalihan untuk kendaraan beroda enam atau lebih melalui jalur lingkar Parapat.

Kendaraan sudah dapat melewati lokasi dari dua arah. Pengendara diminta untuk waspada, menjaga kecepatan dan berhati hati. Air masih mengalir dari atas lonsoran.

Personil kepolisian masih terus menjaga situasi keamanan di lokasi longsor. Kasat Lantas Polres Simalungun menjelaskan.

”Terima kasih rekan-rekan atas upaya dan dedikasinya di lapangan. Selamat bertugas untuk rekan-rekan Polres Simalungun, agar tetap berhati-hati. Keselamatan anggota yang paling utama, jaga kesehatan dan saling mengingatkan", papar Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K., dalam arahan dan support ke anggotanya dilapangan. (RU/Tim)
×
NewsKPK.com Update