Notification

×

Iklan

Iklan

Senin | 7/06/2020 WIB Last Updated 2020-07-06T04:38:13Z

Kepsul - Front Pemuda Puhi-Aya (FP2A) Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan sula, Provinsi Maluku Utara menggalang dana peduli kasi korban terdampak banjir Desa Waitina kec.mangoli timur.

Ketua Fron pemuda puhi Aya (FP2A) Rianto Kausar,S.IP ketika di jumpai awak media senin (06/07) menyamapaikan aksi penggalangan dana hari ini Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan untuk membantu meringankan beban para korban banjir di Desa Wai Tina.

 bersama ini Front Pemuda Puhi-Aya (FP2A) Desa Pojea, menggelar aksi Kemanusiaan penggalangan dana peduli korban banjir di Desa Wai Tina.

 Aksi ini di gelar ya ayadi Lingkungan Desa Pohea, yang sasaran nya adalah masyarakat desa pohea maupun masyarakat sula pada umumnya yang beraktivitas di Desa Pohea.ucapnya

"Insya Allah dana yang terkumpul dari aksi penggalangan  ini kemudian akan di serahkan secara langsung oleh Front Pemuda Puhi-Aya (FP2A) Dwaa Pohea kepada para korban terdampak banjir di Desa Wai Tina.ucap dia

Lanjut Rianto Harapan kami adalah agar apa yang kami lakukan bisa dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Desa Wai Tina, agar mereka secepatnya dapat beraktivitas normal seperti biasa nya.


(tim)
×
NewsKPK.com Update