Notification

×

Iklan

Iklan

Kegiatan syukuran HUT Bayangkara ke - 74 Mako Polsek Taliabu Barat

Kamis | 7/02/2020 WIB Last Updated 2020-07-01T19:04:55Z

Maluku Utara - Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara ke 74, Polsek Taliabu Barat yang dipimpin oleh AKP Said Aslam, SIK, gelar giat Syukuran bertema 'Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif'.

Kegiatan syukuran HUT Bayangkara ke - 74 tersebut, dilaksanakan pada Pukul 21:15, Kamis (01/07/2020), berlokasi di Mako Polsek Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh, Bapak Ramli (Wakil Bupati Pulau Taliabu/Purnawirawan), AKP. Said Aslam, SIK, (Kapolsek Talbar) beserta seluruh Personil Sek Talbar, AIPTU. M Orsan Pora (Danpos Polairud Polda Malut Pos Taliabu) beserta anggota, PELDA. Bahtiar Umasugi (Plh. Danramil 1510 - 03 Bobong), Anggota Satgas Apter TNI (Kabupaten Pulau Taliabu), IPTU. Purn. Rusiadin dan AIPTU. Purn. La Heru (Purnawirawan POLRI), Para Toga Kecamatan Talbar (Sebanyak 7 orang) serta turut hadir Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Polsek Taliabu Barat.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kecamatan Taliabu Barat, AKP. Said Aslam., SIK, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa, kegiatan HUT Bayangkara dengan dibuatnya syukuran ini sebagai bentuk cinta kami sebagai Insan Bhayangkara.

"Syukuran dalam rangka memperingati HUT Bhayangkar ke - 74 tahun ini di Polsek Taliabu Barat ialah bentuk rasa syukur dan kecintaan Kami sebagai Insan Bhayangkara dimana pada 1 Juli ini ialah hari lahirnya Bhayangkara," ungkap AKP Said Aslam, SIK, pada media ini, Kamis (1/07/2020).

Dirinya menambahkan, kegiatan HUT Bayangkara ke - 74 dengan tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif, adalah harapan Polri untuk seluruh masyarakat.

"Hari lahir Bhayangkara yang ke 74 tahun ini mengusun tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif dengan harapan Porli semakin dicintai seluruh masyarakat dan jaya selalu," ujarnya.

Terpisah, Bapak Ramli (Wakil Bupati Pulau Taliabu, juga selaku Purnawirawan Polri), berharap di usia Bayangkara ke - 74 ini semoga POLRI terus dicintai masyarakat Indonesia.

"Kita ketahui bersama bahwa hari ini yakni kamis tanggal 01 Juli 2020 ialah HUT Bhayangkara yang ke - 74 tahun, semoga diusianya yang ke - 74 tahun ini, POLRI mengusung tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif, semoga Polri semakin dicintai oleh seluruh rakyat indonesia dan semakin jaya," harap AKBP Purn Ramli.

(jk)
×
NewsKPK.com Update