Notification

×

Iklan

Iklan

Kadis PUPR Kaur Ingatkan Rekanan Harus Mengutamakan Kualitas.

Rabu | 7/01/2020 WIB Last Updated 2020-07-01T13:52:27Z

Kaur, Bengkulu - Adanya temuan oleh pihak LSM dan Sejumlah Media tentang kegiatan pekerjaan fisik Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) dengan sumber dana APBD Tahun 2020, Yang diduga ada indikasi pengurang sejumlah volume dan kualitas bangunan yang meragukan. 

Menyikapi permasalahan tersebut Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR)  Kabupaten Kaur Hiftahario Syahputra, ST, M.Si Mengingatkan kepada rekanan kontraktor agar mengutamakan kualitas sesuai dengan ketentuan  yang ada dan volume harus cukup sesuai tertuang dalam gambar, Hal ini dikatakan Rio kepada awak media di ruang kerja. Selasa 30 Juni 2020.

" Ya saya ingatkan kembali kepada rekanan kontraktor agar dalam mengerjakan proyek di PUPR harus mengutamakan kualitas dan volume harus cukup,  karna nanti kita akan bayar berdasarkan hasil laboratorium. Jika pekerjaan tersebut ditemukan tidak memenuhi ketentuan baik itu kualitas maupun volume maka kami tidak akan membayarnya. Yang kita bayar ya sesuai dengan ketentuan hasil Lab saja, meskipun sudah di terima oleh PPHP karna PPHP hanya menerima sebatas administrasi, intinya Kami akan bayar setelah hasil Lab keluar"tegasnya.


Rio juga mengharapkan kepada rekanan kontraktor, kerjakanlah sesuai dengan ketentuan yang ada supaya tidak kecewa nantinya. Utamakanlah kualitas dan volumenya.

"  Ya Harapan kita tentunya kepada rekanan kontraktor supaya mengutamakan kualitas dan volume,  maksud saya jangan sampai kecewa karana kami tidak akan membayar jika tidak memenuhi sayarat. Setiap pekerjaan fisik PUPR harus uji Lab " imbuh Rio (SUMANTRI)u8
×
NewsKPK.com Update