Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Ketua II DPRD Muaro Jambi, Akan Cek Ulang Kelapangan Terhadap LKPJ Bupati TA.2019

Jumat | 6/12/2020 WIB Last Updated 2020-06-12T14:48:43Z

MUARO JAMBI- Menyikapi hasil Paripurna pada hari Senin (8/6) lalu atas penyampaian Laporan LKPJ Bupati Tahun 2019 silam, yang disampaikan oleh Bupati Muaro jambi Masnah Busro itu, Wakil Ketua II DPRD Muaro Jambi, Ahmad Haikal menyebutkan akan mengecek kembali kelapangan atas penggunaan anggaran APBD Muaro Jambi tahun anggaran 2019 lalu. Meskipun sudah disampaikan oleh Bupati dalam rapat paripurna ini. hal itu disampaikan Ahmad Haikal kepada wartawan.

Dalam penyampaian Bupati Masnah anggaran yang telah digunakan untuk membangun Muaro Jambi pada tahun 2019 sebesar Rp.1 Triliun lebih.

Maka dari itu Ahmad Haikal bersih keras untuk memonitoring terkait laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Muaro Jambi tahun 2019. Artinya Dewan Muaro Jambi pun tidak serta Merta langsung bersikaf percaya apa-apa yang telah disampaikan Bupati di dalam paripurna.

Kami langsung turun ke lapangan, guna melihat hasil (LKPJ) tahun 2019 apakah Pemkab Muaro Jambi sudah menyelesaikan dengan baik, dan apakah bisa digunakan oleh masyarakat atau tidak.” Tutup Haikal dengan tegas. (Rdw/Adv)
×
NewsKPK.com Update