Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut HUT Polri Ke 74,Polres Sergai Bagikan 910 Paket Sembako

Sabtu | 6/27/2020 WIB Last Updated 2020-06-27T04:16:30Z

Serge Sumut -  Menyambut Hari Bhayangkara ke 74, Polres Serdang Bedagai menggelar kegiatan Bhakti Sosial bagikan 910 Paket Sembako pada masyarakat terdampak Covid-19,kegiatan dilaksanakan pada Jum'at 26 Juni 2020.

Saat ditemui disela kegiatan,Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang,S.H,M.hum mengatakan,"kegiatan bhakti sosial Polres Serdang Bedagai dalam rangka menyambut hari bhayangkara 74 dengan memberikan bantuan sembako pada masyarakat terdampak Covid-19.

“Hari ini  kita lakukan bakti sosial secara serentak di jajaran polres serdang bedagai dengan memberikan bantuan berupa sembako pada warga terdampak covid-19,totalnya ada 910 paket sembako yang telah dibagikan,jelasnya.

Masi penjelasan Kapolres,"Kami juga memberikan bantuan uang tunai dan 100 sak semen pada pengurus mesjid,dan memberikan santunan pada anak yatim di seputaran Mesjid,hal itu kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Polri,kata Kapolres.

Kegiatan Bhakti sosial tersebut dihadiri Oleh Kabag Ops AKP Ramsen Samosir, Kasat Reskrim AKP Pandu Winata, Kasat Lantas AKP Agung Basuni,Kasat Intelkam IPTU Bobi Vaski, Kasubbag Humas AKP Sopian, Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson Sitompul dan Kasi Propam IPDA Zulfan Ahmadi, SH. (R01-Tim).
×
NewsKPK.com Update