Notification

×

Iklan

Iklan

PLT Bupati Muara Enim Disambut Antusias Oleh Camat Benakat

Sabtu | 6/27/2020 WIB Last Updated 2020-06-27T04:29:00Z

Muara Enim - Agenda Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH kembali melakukan giat Rutin dalam agenda Bupati ngantor di Desa (Bunga Desa), giat kali ini ditempatkan di tiga Desa dalam kecamatan Benakat Kabupaten Muara Enim.

Terpantau, giat Bunga Desa pertama kali di tempatkan di Desa Pagar Jati, kehadiran PLT Bupati Muara Enim disambut antusias oleh Camat Benakat, Helmi selaku Kades beserta Masyarakat Desa Pagar Jati, acarapun akan dilajutkan ke Desa Padang Bindu dan Desa Hidup Baru kecamatan Benakat. Jumat (26/6/2019).

Diketahui, acara tersebut dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat sampai ketingkat Desa, untuk menggali dan menyambut Aspirasi masyarakat serta menyampaikan semua Program yang sudah dijalankan berdasarkan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim yang Merakyat, "Muara Enim untuk Rakyat, yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, dan Sejahtera.

PLT Bupati Muara Enim H Juarsah SH sebelum menyampaikan sambutan nya, terlebih dahulu menyerahkan cindra mata ke masyarakat, berupa Kipas angin, Bola Voly, sound sistem dan podium.

"Terima kasih kepada masyarakat yang sudah menyambut kami dengan baik, perlu diketahui bahwa ini merupakan suatu program untuk lebih dekat dengan masyarakat sampai ke Desa., " Kata Juarsah.

Selain itu H Juarsah juga menyampaikan program merakyat lain nya yang sudah berjalan, seperti Berobat Gratis, Santuan Kematian, 1 Desa 1 bulan, infrastruktur, seragam gratis untuk siswa baru sd dan smp, serta program lain nya.

Lebih lanjut, H Juarsah SH mengajak masyarakat untuk tidak menjaga hutan dan lahan, semi menghindari Karhutla, apa lagi saat ini akan memasuki musim kemarau, H Juarsah pun mengajak masyarakat untuk memanfaatkan lahan yang ada seperti menami buah buahan dan tanaman lain nya demi menjaga lingkungan tetap asri.

"Yang paling utama, pada situasi pandemi covid 19 ini, mari kita tetap meningkatkan kewaspadaan dengan cara mengikuti protokol kesehatan, demi kesehatan bersama, dan sayapun mengajak semua masyarakat untuk bergotong royong, setidak nya 1 minggu sekali.Salh satu Desa yang jadi sorotan Bupati Ialah desa Hidup baru krma di angap buapti Infrasruktur masih perlu du benahi,"ujar Bupati

ia meminta kepada dinas yang memidanginya untuk segerah du angarkan di Angaran biaya Tambahan (ABT) dan nantinya di tahun 2021 bisa diangarkan APBD induk ,segingah jalan menghubungkan desa padang bindu dan desa hidup baru menyatu dan mulus " Ungkap Juarsah saat di Balai desa hidup baru.
×
NewsKPK.com Update