Notification

×

Iklan

Iklan

RSUD Kaur, Pasien OTG Covid19 Semangkin Membaik

Kamis | 6/04/2020 WIB Last Updated 2020-06-03T19:31:18Z

Kaur, Bengkulu - Dua orang pasien orang tanpa gejala (OTG) Corona Virus Disease 2019 (Covid19) yang dirawat di RSUD Kaur keadaanya semangkin membaik, sebelumnya pasien OTG di rawat di mess pemda kabupaten kaur lalu di pindahkan ke RSUD sejak 18 Mei 2020 hingga sekarang.

Juru bicara gugus tugas covid19 RSUD Kaur Syahrial  membenarkan hal tersebut saat di wawancarai Newskpk.com saat berada di ruang tunggu Direktur RSUD kaur, Rabo 03 Juni 2020.

" Alhamdulillah keadaanya semangkin hari semangkin membaik, untuk perawat kita sesuai dengan SOP Covid19. Dan dalam waktu dekat kita akan menerima hasil swab untuk memastikan keadaan pasien sekarang, jika sudah negatif kita akan pulangkan nantinya" ujar syahrial yang juga Kabag TU RSUD Kaur.

Selanjutnya Syahrial juga menambahkan agar pihak keluarga selalu bersabar dan do'akan semoga hasil swab kedua nanti negatif.

" Untuk membesuk pasien OTG kita memberikan jadwal tertentu kepada pihak keluarga   pasien,  diharapkan juga pihak keluarga bersabar dan mendo'akan agar hasil swab kedua nanti negatif. Dan bisa pulang kerumah serta beraktifitas seperti biasa" imbuhnya (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update