Notification

×

Iklan

Iklan

50 Penumpang Dan 16 Kru KM Mekar Teratai Yang Dirapid Test

Kamis | 6/04/2020 WIB Last Updated 2020-06-03T19:35:55Z

BOBONG- Tim Medis Gugus Tugas (Gustu) Covid 19 Kabupaten Pulau Taliabu melakukan rapid test seluruh penumpang dan Anak buah Kapal KM Mekar Teratai yang baru saja tiba dari  Bau-Bau Sulawesi Tenggara (Sultra) rabu (03/6) dimulai pukul 19.00 hingga selesai pukul 21.00 malam ini (tadi malam).


Amatan media ini, Dari 50 penumpang dan 16 Kru KM Mekar Teratai yang dirapid test, tidak ada yang reaktif  sehingga para penumpang di izinkan pulang dan melakukan karantina di rumah masing - masing.


Sementara ABK dipersilahkan kembali ke kapal untuk melakukan aktifitas sebagaiman mestinya tanpa mengabaikan protokol kesehatan.

Kepada seluruh penumpang yang turun dari KM Mekar Teratai, Sekretaris Gustu Kabupaten PulauTaliabu ,Sutomo Teapon menegaskan untuk melakukan karantina mandiri selama 14 hari di rumah masing masing,  Jika dilanggar, Tim Gustu akan mengambil langkah tegas dengan mengkarantinakan oknum - oknum yang melanggar tersebut di RSUD Bobong.


" setelah dari  sini nanti bapak ibu harus karantina selama 14 hari di rumah masing - masing, apabila ada yang melanggar dan berkeliaran sebelum masa karantina selesai, maka kami dari tim gustu yang akan karantinakan di RSUD Bobong. Dan terpenting lagi, jangan lupa sampaikan pada keluarga selama karantina di rumah harus  tetap patuhi protokol kesehatan. jaga jarak,  gunakan masker dan rajin cuci tangan" tegas Sutomo kepada para penumpang yang sementara mengikuti rapid test di posko Tim Gustu covid 19 di area pelabuhan bobong (3/6) malam tadi.

( Jk)
×
NewsKPK.com Update