Notification

×

Iklan

Iklan

Pelantikan PKD DI Taliabu Selatan

Senin | 6/15/2020 WIB Last Updated 2020-06-15T02:06:20Z

TALIABU - Sebanyak 9 orang Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) desa kecamatan Taliabu selatan kabupaten Taliabu siap menjalankan tugas.

Kesiapan mereka di tandai dengan pelantikan yang di gelar di Aula SD INPRES desa pencado kecamatan Taliabu selatan pada malm ini pukul 19.00 wit Senin 14/06/2020.

Ketua panwascam Taliabu selatan yakni REINIR THEODURUS NURAK dalam sambutan mengatakan, pelantikan 9 orang PPL desa tersebut merupakan bagian terakhir mekanisme yang di lakukan kelompok kerja pembentukan, mengacu pada peraturan perundang_undangan.

"Pelantikan malam ini tepat pukul 19.00 wit merupakan bagian tak terpisah dari proses dan mekanisme yang di lakukan kelompok kerja pembentukan PPL desa, dan semua tahapan ini mengacu pada UU nomor  10 tahun 2016 ujarnya REINIR THEODORUS NURAK.

Lanjut ketua, berharap pada PPL desa ini harus benar benar menjaga integritas dan bekerja keras dan kerja sesuai regulasi sebab mereka akan berhadapan langsung dengan berbagai bentuk penyelenggara teknis pilkada.

Reinir Theodorus nurak(ketua panwascam) dan Fransiscus daly(kepala sekretariat) yang hadiri kegiatan ini mengingatkan kepada semua PPL desa untuk berkerja serius sesuai regulasi dan selalu siaga waktu dalam melakukan pengawasan,tutupnya.

( **)
×
NewsKPK.com Update