Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Viral, Truck Angkut Material Kerikikil Terbalik di Jembatan Nudung Taliabu Utara

Selasa, 12 Mei 2020 | 05:51 WIB Last Updated 2020-05-11T22:51:16Z


NEWSKPK, TALIABU - Sebuah peristiwa kecelakaan truck terjadi di jembatan Nudung Taliabu Utara, hal tersebut dikarenakan jalan diarea tersebut dikabarkan rusak.

Sesuai informasi yang dihimpun Media ini, dalam kronologinya kejadian tersebut berlangsung pada jam 10:00.Wit, Minggu (10/5/2020) kemarin, sopir truk yang disapa Ifan bersama istrinya yani mengendarai truck yang mengangkut material kerikil dari Desa Gela ke Desa Sahu itu baik-baik saja dalam perjalanannya, namun keadaan menjadi berbeda saat melewati jembatan Nudung, sehingga terjadilah kecelakaan, pasalnya truck tersebut terkapar di tengah-tengah jalan raya.

"Kendaraan truk mengantar material kerikil dari desa Gela menuju desa sahu. Berhubung dengan kondisi jalan seperti yang tampak dalam foto tersebut. Sehingga mobi takdapat naik ke atas lalu mengalami kecelakaan," tutur Muchamad La Moane, Via Aplikasi Messenger, pada Wartawan Biro Taliabu, Senin (11/5/2020).

Menurut Moane sebagai saksi mata di TKP, kejadian tersebut tidak memakan korban dan dikabarkan selamat.

"Sekitar kurang lebih 
jam 10:00 WIT, dan Alhamdulillah tidak ada yang parah, cuman sang sopir yang sedikit mengalami luka memar bagian siku dan wajah," tutupnya. (Jk)
×
Berita Terbaru Update