Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Satpol PP Amankan 5 Orang Pelajar Saat Patroli

Selasa | 5/12/2020 WIB Last Updated 2020-05-11T23:02:27Z

NEWSKPK TALIABU - Tim Pencegah yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja Dan Satuan Pemadam Kebakaran (Damkar) Pulau Taliabu terus gelar patroli disepanjang kota Bobong, kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu Maluku Utara. (Senin, 11/05/2020) 


Rutinitas kegiatan patroli yang dilaksanaka menurut Burhan Raden selaku Pengendali Tim adalah upaya antisipasi timbulnya gejolak penularan covid 19 yang kian merambat keseluruh wilayah di indonesia khususnya dimaluku utara.


Dibawah Komando Burhan,  Satpol PP dan Damkar dalam patroli malam tadi berhasil mengamankan 5 orang remaja yang terdiri dari 4 orang laki laki dan 1 perempuan berstatus pelajar yang masih melakukan aktifitas berkumpul padahal sudah dipertengahan malam.


Pantauan media, Kelima orang tersebut lantas  diberikan teguran dan pemahaman oleh pihaknya  tentang larangan melakukan aktifitas sosial berupa perkumpulan guna mencegah penularan wabah yang sedang menjalar saat ini.


"Sudah berapa kali saya peringatkan, bahwa tidak boleh berkumpul seperti ini, apalagi ini sudah larut malam, jadi sekali lagi saya temukan, maka saya Kalianda kekantor polisi" tegas Burhan kepada kelima orang yang masih bersusia  belia tersebut sambil memberikan ancaman untuk diserahkan pada pihak kepolisisan ketika masih ditemukan melakukan hal yang sama.


Burhan mengaku bahwa kerap kali menemukan warga yang melakukan aktifitas berkumpul dalam patroli yang terus digelarnya, namun kelompok orang tersebut selalu berhasil menghindar ketika hendak ditemui oleh Tim Patroli.


"Kita sering temukan warga yang masih kumpul kumpul, tapi mereka selalu kabur kalau tau ada kegiatan Patroli, dan kebanyakan itu anak anak muda yang masih status pelajar" Ungkap Burhan Kepada media ini pada senin, 11/05 sekira pukul 02.00 malam tadi. (Jak)
×
Berita Terbaru Update