Notification

×

Iklan

Iklan

Tak Terima Hasil Kerja Di Posting Warganya Ke Medsos, Pangulu Dolok Maraja Diduga Intimidasi Pemilik Akun

Jumat | 5/01/2020 WIB Last Updated 2020-04-30T22:05:20Z

Simalungun-Sumut. Sungguh aneh sikaf salah seorang Pangulu Nagori Dolok Maraja, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun ini, pasalnya Rusli nama Pengulu Dolok Marajaa itu melalui akun facebook telah melakukan dugaan Intimidasi terhadap pemilik akun Wedndi Bagol, warga Nagori Dolok Maraja. Wendi Bagol memposting sebuah pemberitaan dari salah satu media Online tentang parit pasangan yang tidak sesuai Bestek. Rabu, 28/4/2020.

Dalam kolom komentar di akun Wedndi Bagol di minta untuk datang, namun tidak diketahui datang kemana, dan dalam rangka apa di suruh datang, tidak jelas maksudnya. "ok silahkan datang bang sy tunggu" tulis akun Rusli Smantig. "justru karena berita itu belum tentu kebenarannya", balas Rusli Smantig lagi.

Sedang Wendi Bagol dalam balasannya menulisjan, "lagian postingan itukan berita, bukan postingan pribadi". Tidak jelas kenapa pemilik akun Rusli Smantig menjadi 'berang' dengan postingan yang bukan bersifat pribadi tersebut. "pak saya disini cuma membagikan postingan. Kalau emang kami merugikan, kami pasti datang pak". Jawab Wendi Bagol di komentarnya.

Di rasa aneh, warga yang hanya membagikan sebuah pemberitaan yang di terbitkan media online, mendapat tanggapan negatif dari pemilik akun lain, yang tidak lain merupakan pemilik pekerjaan Parit pasangan yang tidak sesuai bestek tersebut.

Pantauan reporter di lapangan terlihat jelas bahwa Parit pasangan yang di kerjakan di Huta I Bawah B, Nagori Dolok Maraja, dengan nilai 54 juta lebih tersebut diduga asal-asalan. Dimana dinding parit pasangan lebih tinggi dari bahu jalan, dan mengakibatkan genangan air yang berada di badan jalan dan di halaman rumah warga tidak mengalir ke Parit, dan mengenangi di kedua sisi kanan kiri parit. (RU)
×
NewsKPK.com Update