Notification

×

Iklan

Iklan

Rencananya BLT Desa Losseng, akan diberikan Minggu ini, Kata Kades

Jumat | 5/01/2020 WIB Last Updated 2020-05-01T08:14:17Z


TALIABU- Setelah Melaksanakan Musyawara Desa (Musdes), Penetapan Penerima BLT/bantuan langsung tunai yang di pimpin langsung oleh Ketua BPD Desa losseng yang di dampingi oleh kepala desa losseng Yakni 'Harnono layai' dan Kepala Kecamatan Taliabu Timur Selatan (TalTimSel ), Juga melibatkan Babinkantibmas Kabupaten Pulau Taliabu." ungkap Kades Losseng Melalui SMS Via Washapp, Jumat 1/05/2020.

"Dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Losseng, menyampaikan bahwa hasil kesepakatan untuk kepala keluarga yang memenuhi kriteria kurang lebih 60 KK, ( Enam Puluh Kepala Keluarga ).

 Pendataan di setiap Kepala Keluarga di  sesuaikan dengan 14 kriteria,  sesuai  dengan surat edaran dari kementrian." tegasnya.

  Adapun menyangkut penyalurannya di rencanakan akan di salurkan  tahap pertama, insaAllah dalam minggu ini, biar masyarakat wajib terimah bisa memanfaatkan buat kebutuhan bulan suci Ramadhan dan Kebutuhan di Lebaran nanti." Kata Kades Losseng.

Rencananya BLT tersebut, akan diberikan selama periode tiga bulan di tahun 2020 ini.

Dengan estimasi setiap keluarga mendapatkan Rp 600 Ribu per bulan. Jadi dalam periode tiga bulan, total bantuan yang di dapat setiap keluarga adalah Rp1,8 juta." tandasnya. (Jak)
×
NewsKPK.com Update