Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Dampak Covid 19, PT Waskita Berikan Bantuan di 2 Kecamatan Kabupaten Muara Enim

Selasa | 5/12/2020 WIB Last Updated 2020-05-11T23:51:44Z

Muara Enim- ,Salah satu bentuk kepedulian.PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Projek Jalan Tol Prabumulih – Muara Enim (zona 1 dan 2) melaksanakan kegiatan, “WASKITA PEDULI”.

Dalam kegiatan sosial itu, PT Waskita Karya (Persero) Tbk,membantu berupa Beras sebanyak 9 ton, masker kain 8.000 pcs dan vitamin C 400 botol ini diberikan untuk dua kecamatan yakni Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim dan Kec RKT Prabumulih.

Dhetik Ariyanto selaku Project Manager Projek Jalan Tol Prabumulih – Muara Enim mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan sebagai bentuk keperdulian PT Waskita untuk turut serta membantu pencegahan terhadap Covid-19 dan Peduli dampak Covid-19 di wilayah kerjanya.

Pemberian bantuan ini dilaksanakan di di Kantor Camat Rambang dan diterima secara simbolis oleh Camat Rambang Herry Mulyawan dan disaksikan beberapa Kepada Desa dan masyarakat setempat.

” Pemberian bantuan ini merupakan salah satu komitmen dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk untuk ikut serta membantu Pemerintah dalam melakukan pencegahan dan penanggulangan terhadap Covid 19, khususnya dilingkungan sekitar area pekerjaan,” ungkap Kepala SDM PT Waskita Karya H, Juhardi, Senin (11/05/2020) dihadapan awak media.

Masih kata Juhardi, Adapun area kerja Pt Waskita Karya (persero) Tbk ini untuk zona 1 dan zona 2 meliputi 9 desa dengan panjang 14,5 km yang ada di wilayah kabupaten Muara Enim.

” Harapan kami kedepan agar Projek pengerjaan trase TOL Prabumulih – Muara Enim ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat memenuhi target pekerjaan sesuai yang diharapkan. Untuk itu dukungan masyarakat sangatlah diharapkan oleh kita demi suksesnya pembangunan ini,”harapnya.

Sementara itu Camat Rambang Herry Mulyawan menyatakan apresiasi yang tinggi kepada manajemen PT Waskita yang telah perduli kepada masyarakat dan dia berharap kegiatan ini bisa diikuti seluruh pelaku usaha dan stake holders yang berada dilingkungan Kec Rambang.

“Keperdulian yang PT Waskita Karya (Persero) Tbk ini sangat positif dan hendaknya bisa diikuti para pelaku usaha dan stake holder yang berada dilingkungan Kec Rambang,”ujarnya.

Senada dengan Camat, Rafiudin masyarakat setempat menyampaikan terima kasihnya kepada PT Waskita.

” Ditengah wabah Corona ini, bantuan yang dberikan sangat berguna untuk kami. Yang jelas, kami merasa sangat terbantu,”pungkasnya.(Ag)
×
NewsKPK.com Update