Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Puskesmas Paduan Raja Wali Bersama PemKam Kecamatan Meraksa Aji, Bersatu Memutus Mata Rantai Covid-19

Jumat | 5/01/2020 WIB Last Updated 2020-05-01T08:36:27Z

Tulang Bawang -  Dalam Rangka Menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Tulang Bawang, dengan mengacu pada Keputusan Presiden RI Nomor 7 Tahun 2020 Tentang Tugas dan Gugus Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19) yang saat ini tengah merebak  hampir di seluruh belahan dunia, Termasuk Tanah Air Indonesia juga salah satunya, "Demikian yang disampaikan oleh Kepala Puskesmas Paduan Rajawali setempat,"M. Wasil dengan awak media newskpk.com Rabu, 29/04/2020.


Terkait hal tersebut di atas, Kepala Puskesmas Paduan Rajawali bersama Camat Meraksa Aji, BabinKamtibmas, Kepala Kampung Karya Bhakti dan Para Relawan Kampung setempat Nampaknya Bersatu padu, Bergotoyong - royong melakukan Sosialisasi,  secara berkala kepada masyarakat.

Adapun kegiatan tersebut, dilakasanakan di Pasar Karya Bhakti, Kecamatan Meraksa Aji, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung dan sekitarnya, Rabu 29/04/2020.

Saat dijumpai oleh awak media newskpk.com,"M.Wasil, selaku Kepala Puskesmas Paduan Rajawali,"Ia mengatakan bahwa, kegiatan tersebut di lakukan bertujuan untuk mengingatkan dan meningkatkan kewaspadaan masyarakat, terhadap penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) yang saat ini semakin meluas dan meningkat penyebarannya, "Ungkapnya.


"Ia berharap, agar masyarakat, dapat mematuhi anjuran dan himbauan yang telah di sampaikan oleh pemerintah, hal tersebut penting untuk kita lakukan, guna untuk kepentingan kita bersama," Ujarnya.


"Semoga berkat kekompakan dan kerjasama kita semua, serta iringan do'a yang selalu kita panjatkan bersama, mudah - mudahan wabah Covid-19 ini Cepat berlalu sehingga kita semua dapat bebas beraktivitas seperti semula.


"Masih di sekitar lokasi yang sama, ternyata yang di sampaikan oleh Kepala Puskesmas Paduan Rajawali tersebut, di Amini oleh Camat Meraksa Aji.

Camat Meraksa Aji, juga menyampaikan ribuan terima kasih kepada semua pihak,
Khususnya Para  Relawan Kampung dan seluruh masyarakat setempat, yang telah tulus membantunya bekerja, dengan bersama - sama memerangi dan memutus mata rantai penyebaran (Covid-19),"Semoga kita semua dan keluarga dimanapun berada selalu sehat dalam lindungan ALLAH SWT,"Tutupnya.

Ahmad AA.
×
NewsKPK.com Update