Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Tanjung Raya Dampingi KSBSI Bagi - Bagi Masker Dan Takjil

Jumat | 5/01/2020 WIB Last Updated 2020-05-01T08:48:29Z


Mesuji- Peringati Hari Buruh Sedunia KSBSI Cabang Kabupaten Mesuji Didampingi Oleh Kapolsek Tanjung Raya dan Anggota, Jum'at ( 01/05/2020) melakukan kegiatan Bhakti Sosial berupa bagi-bagi Masker dan takjil kepada warga yang melintas diposko  gugus tugas Covid- 19 Desa Brabasan.

" Kegiatan bagi-bagi Masker ini dilakukan adalah sebagai bentuk  memperingati hari buruh nasional, sebab kita tidak diperbenarkan untuk lakukan demontrasi, " Kata Budiono, Ketua DPC KSBSI Cabang Mesuji.

Dijelaskannya, kegiatan itu dilakukan di 5 titik lokasi yakni, 1.Simpang Asahan, 2.Simpang Pematang, 3.Margo Jadi, 4.Brabasan dan Panggung Jaya, dari sejumlah 5 titik lokasi itu, pihaknya membagikan 500 buah masker, " Jelasnya.

Selain itu kata dia, tidak hanya bagi-bagi masker, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam hal ditengah merebaknya Covid-19 yang melanda sa'at ini (Bulan Puasa),  pihaknya juga diwaktu yang sama melakukan bagi-bagi takjil.

" Sejumlah 500 masker yang kita bagikan ke 5 titik lokasi dikabupaten Mesuji, namun tidak hanya itu, kami juga membagikan takjil, dengan secara kebetulan kegiatan ini kita lakukan  pada bulan suci Ramadan, " Paparnya.

Diucapkannya, Terima Kasih kepada Pihak Polsek Tanjung Raya, Polres Mesuji, yang bersedia mengawal kegitan mereka, semoga saja apa yang sudah dilakukan olehnya dapat ganjaran pahala dari allah, " Ucapnya.   ( Herman.HS)


×
NewsKPK.com Update