Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kecelakaan But pengangkut sewa tengelam di Berawang Belenge Pante Kera

Senin | 5/18/2020 WIB Last Updated 2020-05-17T22:54:04Z

Aceh timur - Satu unit but pengangkut sewa milik saudara selamat dari desa rantau panjang bidari menuju kuala simpang tenggelam di berawang belenge Desa Pante kera, kecamatan simpang jernih kabupaten aceh timur.

But saudara selamat dengan muatan sebanyak 11 orang penumpang dan 3 yunit sepeda motor dan beberapa goni lainya barang hasil pertanian warga serta beberapa tas pakayan milik  penumpang yang ikut hanyut oleh arus air di seputaran berawang belenge.

Beberapa warga penumpang but langsung memberitahukan kejadian ini kepada babinsa beserta masyarakat dan muspika kecamatan simpang jernih sehingga babinsa Kopda batu barapun langsung mengevakuasi kejadian ini di lapangan dan langsung membawa para penumpang beserta barang-barang milik para penumpang ke desa pante Kera yang tidak jauh dari berawang belenge.

Pj.Keuchik Burhanuddin SE.Menyampaikan kepada media News KPK minggu 17 mei 2020,para penumpang but milik saudara selamat dari desa rantau panjang dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak pipa air milik warga desa pante kera sehingga sopir but tidak dapat mengendalikan kemudi lagi dan alhamdulillah para penumpang selamat dan  tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini katanya.

Selain barang hasil pertanian yang hilang dalam kecelakaan but tersebut termasuk pakayan penumpang dan 1. yunit sepeda motor yamaha Vexen,1.yunit sepeda motor satria f.dan satu yunit lagi sepeda motor Vario dapat di selamatkan oleh babinsa beserta warga masyarakat lainya dan menurut taksiran jumlah kerugian diperkirakan mencapai 40 juta rupiah,. tutup  burhanuddin SE,."(said)
×
Berita Terbaru Update