Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolsek Tambusai Utara Berhasil Ciduk Pelaku Narkotika Jenis sabu - sabu

Minggu | 5/10/2020 WIB Last Updated 2020-05-09T23:48:50Z

Rohul -  Kapolsek Tambusai Utara IPTU D Raja Napitupulu  SIK berhasil ciduk seorang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu sabu dengan berat kotor 0,32 gram, di desa Mahato kecamatan Tambusai Utara Jumat 8/5/2020 pukul 18.30 wib.



Pada saat itu Kanit Reskrim AIPTU Jerry winter SH, mendapatkan laporan dari bhabinkamtibmas dari desa Mahato Brigadir j lumbangaol , kaki 34tahun , anggota polri  Polsek Tambusai Utara  yang mengatakan bahwa di kantin PKS PT mis , Sido rukun desa Mahato ada seorang a/n AS yang telah di amankan karena terciduk sedang mengkonsumsi narkotika jenis sabu sabu.

Laporan Polisi nomor : LP.A / 21 / V / 2020 / Riau / Res. Rohul / Sek Tambut tanggal 08 Mei 2020.


Kapolsek Tambusai Utara  IPTU D Raja' Napitupulu Sik,setelah mendapat laporan tersebut dari Kanit Reskrim langsung berangkat bersama Kanit Reskrim dan anggota. setelah sampai di PKS PT MIS saat itu Kapolsek Tambusai Utara dan anggota langsung melihat orang yang telah diamankan ari Sahputra alias putra ,laki laki Aceh Utara 12 Januari 1990,Islam wiraswasta desa' Mahato, dan saat itu dari tangan pelaku saat itu juga diamankan barang bukti Narkotika jenis sabu sabu.

Dan dua orang saksi  1(satu )gutmen Panjaitan, laki yang berasal dari desa Mahato kecamatan Tambusai Utara,2(dua ) Sapri Sinaga juga laki 30 tahun, wiraswasta, Islam,desa Mahato kecamatan Tambusai Utara.


Selain mengamankan pelaku polisi juga mendapatkan barang bukti 2 (dua) paket kecil yang di duga narkotika jenis sabu, yang di bungkus  dengan plastik bening kosong ukuran besar,1 buah kaca pirex yang ujungnya terdapat karet kompeng. warna merah ,1 buah bong yang terbuat dari botol vitamin redoxol yang ujungnya terdapat pipet bengkok 1buah jarum ,2buah mancis,1 buah handphone merk Samsung warna putih,Kemudian selanjutnya terhadap pelaku dan barang bukti di bawa untuk pengembangan ke polsek Tambusai Utara tutupnya.((muliarjo)
×
Berita Terbaru Update