Notification

×

Iklan

Iklan

H+4 Idul Fitri, Peltu Sekwan Langsung Gelar Rapat Dengan Humas

Jumat | 5/29/2020 WIB Last Updated 2020-05-29T11:40:54Z

MUAROJAMBI- Agar kegiatan di DPRD Kabupaten Muaro Jambi, terus mendapat dukungan Pubhlikasi dari insan Pers atau perusahaan media yang bertugas di Kabupaten Muaro Jambi, Pelaksana Tugas Sekretaris Dewan Muaro Jambi, menggelar rapat bersama bagian humas DPRD Kabupaten Muaro Jambi, pada Hari Rabu kemarin tanggal 27 Mei 2020.

Selain rapat membahas tentang Pubhlikasi di ruang Aula Humas DPRD Muaro Jambi, Peltu Sekwan Muaro Jambi, Ahmad Ridwan, juga terlihat menyempatkan diri untuk bersilaturahmi atau halal bihalal karena masih dalam suasana lebaran ke +4.

Menurut A.Ridwan, dirinya sengaja menggelar tatap muka disaat suasana idul Fitri masih terasa apalagi lebaran ke+4 merupakan hari ke 2 masuk kerja setelah libur kemarin, mengingat juga kata Ridwan dirinya baru dua Minggu menjabat Peltu Sekwan DPRD Muaro Jambi, menggantikan Almarhum Dedi Susilo,S.sos, yang sudah Almarhum . Akui, A.Ridwan.

Dia(A.Ridwan-red) menjelaskan kembali bahwa rapat yang digelarnya bersama dengan Humas DPRD bertujuan untuk memaksimalkan dan mengetahui kerjasama dengan media yang telah berjalan selama ini, sebagai media Pubhlikasi penyampai aspirasi masyarakat. Walaupun di bagian humas masih terdapat banyak kekurangan seperti peralatan elektronik seperti kamera dan Komputer. Terang Ahamd Ridwan.

Ridwan menambahkan, agar apa uang sudah berjalan dengan baik seyogyanya di pertahankan. Harapnya menutup perbincangan (Rdw/adv)
×
NewsKPK.com Update