Dokumen Resmi Penolakan Kades Nunca Di Meja Sespri Bupati Taliabu

Dokumen Resmi Penolakan Kades Nunca Di Meja Sespri Bupati Taliabu

Sabtu, 09 Mei 2020, 21.10

NEWSKPK,TALIABU -  Dokumen Resmi Penolakan Kepala Desa Nunca Kecamatan Gela Kabupaten Pulau Taliabu,  Tiba di meja Sespri Bupati Taliabu (Ibu Mei).Lagi - lagi maraknya situasi covid 19 masarakat desa Nunca KecamatanTaliabu Utara Kab.Pulau Taliabu propinsi Maluku Utara dalam goncangan degan BLT Dana Desa  yang mana hasil konfirmasi tersambung lewat via tlp degan ketua BPD desa Nunca (Titus Kedong) pada hari sabtu 9 Mei 2020 pukul 9.00 Wit  pagi tadi." pintasnya.

 "bersama sejumlah tokoh masarakat yang mana informasinya BLT Dana Desa  tahap satu(1) Desa Nunca suda di cairkan tapi rimbahnya tidak di ketahui arahanya oleh masrakat.

Alasan dan keterangan tersebut sehingga manimbulakan keresahan masarakat terhadap kepala desa Nunca Wempi Subong." ucapnya

Lanjut Titus saya sebagai ketua BPD tetap menanggapi apa yang di tuntut oleh masarakat sesuai hak dan benar benar terbukti. Informasi tersebut,  juga mencuak sampe ke telinga 01 Taliabu,(Bupati Aliong Mus).

makanya secara aturan kami dari Lembaga pengawasan di desa kusus desa Nunca harus mengambil langkah sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku  Dan perlu  kami jelaskan di publik kami jalan sesuai prosedur apabila ada oknom yang ingin mengkleim kami juga akan siap"tutup Ketua BPD Nunca.

Pantauan media NewsKPK diakun Fb,Bastiandagasou memosting Rilis ini di Taliabu Comunity ( TC), maka dilayangkan berita. ( Jak )

TerPopuler