Notification

×

Iklan

Iklan

Cahaya Negeri, Dana Desa Tahap Pertama 2020 Bangun Jalan lingkungan

Kamis | 5/07/2020 WIB Last Updated 2020-05-07T02:02:40Z

Kaur,  Bengkulu - Pemerintah Desa (PemDes) Cahaya Negeri, Kecamatan Luas,  Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu membangun jalan lingkungan jenis rabat beton melalui Dana Desa (DD)  tahap pertama tahun anggaran (TA)  2020, Dengan Volume : Panjang 200 meter, Lebar 1,5 meter dan tinggi 20cm.

Dikatakan Pejabat Sementara (PJS) Kepala Desa Cahaya Negeri Zakariah Bangunan jalan lingkungan ini, selain dari hasil musyawarah Desa (MusDes)  tahun 2019 yang lalu yang  mengacu pada skala prioritas pembangunan, juga untuk memperluas pemukiman penduduk nantinya. Hal ini di sampaikan Zakariah pada Newskpk.com di kediaman pribadinya Desa Cahaya Negeri. Kamis 07 Mei 2020.

"pembangunan ini atas kesepakan bersama melalui hasil MusDes 2019 yang lalu dan mengacu pada skala prioritas. Selain itu azas manfaatnya kedepan untuk perluasan pemukiman penduduk Desa Cahaya Negeri yang akan datang. Harapan saya mari kita bersama-sama menjaga,merawat bangunan ini, agar tercapainya apa yang kita harapkan" Terangnya.

Dalam situasi wabah covid19, Zakariah juga selalu menghimbau kepada warganya agar mematuhi protokol kesehatan dan mentaati peraturan pemerintah selama pandemi covif19 berlansung.

" Mengingat maraknya wabah covid19 yang kini jadi pandemi juga merupakan tanggung jawab bersama, baik itu masyarakat dan pemerintah. Dengan ini saya selalu menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan mentaati peraturan pemerintan, pakai masker,  kurangi berpergian,  selalu cuci tangan, jaga jarak dan bagi warga di perantauan jangan dulu mudik,  Sayangi keluarga anda" Tegas Zakariah. (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update