Notification

×

Iklan

Iklan

3,7 Miliar THR Pemkab Taliabu Siap di Salurkan, Eselon II Gigit Jari

Kamis | 5/21/2020 WIB Last Updated 2020-05-21T13:36:12Z

NEWSKPK, TALIABU - Menjelang Hari Raya idul Fitri ini, Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu Salurkan THR sebesar (Tiga Milyar tujuh Ratus juta lebih) untuk pejabat eselon III, sementara untuk eselon II defenitif terpaksa gigit jari lantaran enggan mendapatkan THR sesuai kebijakan pusat.

Hal ini sebagaimana diungkapkan Kepala Bagian Pengelolan Pendapatan Keuangan Dan Aset Daerah (BPPKAD) irwan mansur kepada awak saat menghadiri acara penyerahan beras bantuan covid 19 di gedung siadufu Bobong (19/5) menurutnya, THR telah diproses sehingga akan segera cair.

" THR sementara proses, SP2D tinggal 5 SKPD yang belum karena ada kesalahan Surat Perintah mencairkan (SPM) dan rekening yang bermasalah , dipastikan hari ini , tapi Untuk eselon II Defenitif, sesuai dengan SKB itu tidak mendapat THR, termasuk saya, pak sekda, kepala bapeda, pokoknya jabatan eselon II defenitif samua tidak dapat, kecuali eselon III" jelasnya rabu (19/5).

Berdasarkan nominalnya, THR yang dikucurkan pemkab Taliabu pada lebaran idul fitri ini sebesar 3,7 milyar lebih, dan dipastikan terkucur sebelum lebaran.

Informasi yang dihimpun media ini, hingga kamis (21/5) tadi malam disejumlah SKPD belum mendapat THR.( *Jaks* )
×
NewsKPK.com Update