Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Satgas Gabungan Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Di Tiga Desa, Kec Tabona Taliabu

Selasa | 4/21/2020 WIB Last Updated 2020-04-21T12:43:17Z

TALIABU-  Tim Satgas Gabungan Pencegahan Penyebaran Virus Corona di Kecamatan Tabona Kabupaten Pulau Taliabu ( Pultab) Provinsi Maluku Utara, tim satgas tersebut terdiri dari, Tiga Pemeritah Desa, BPD , Pemerintah Kecamatan, Bhabinkantibmas Polsek Taliabu, dan tim Medis Puskesmas Kecamatan Tabona, melakukan Penyemprotan Cairan Disenfektan." Pintasnya.

 Kegiatan rutin keliling tiga Desa yaitu Tabona, Habunuha dan Wolio Kecamatan Tabona agar upaya untuk pencegahan penyebaran Covid - 19 saat ini, untuk melakukan penyemprotan cairan Disenfektan Kecamatan Tabona. ungkap Kepala Pemerintahan Kecamatan Sekaligus KetuaTim Yakni "Jalil Setiawan, SE ". Selasa  21/04/2020 malam ini.

Lanjut Ketua Tim satgas mengatakan bahwa Upaya pencegahan Virus Corona ini terus dilaksanakan oleh Tiga Pemerintah desa, BPD ,Pemerintah Kecamatan, Bhabinkantibmas polsek Taliabu "Brigpol. Yardi Buamona" dan warga masyarakat di tiga desa itu, guna untuk menetralisir adanya penyebaran virus Corona di wilayah hukum binaan polsek." ucapnya.

"dengan melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan akan dilakukan di setiap hari Minggu."katanya.
dan mengharapkan kepada masyarakat di tiga desa itu, untuk menyediakan tempat cuci tangan" Hand Sanitaizer" serta himbauan menggunakan  masker dan berupaya  melarang berkerumun  warga.

"Dengan adannya penanganan Pencegahan Penyebaran Covid-19 ini , kami melakukan penyemprotan bersama pemerintah  kecamatan dan pemerintah desa dan seluruh pihak warga masyarakat Tabona ,Habunuha dan Wolio agar supaya  dapat menghindar atau lawan Virus Corona ini, dan harapan dari seluruh masyarakat KecamatanTabona agar masa - masa sulit ini bisa terlewati  dengan baik .

"harapan kami bahwa menjelang bulan suci ramadhanini, kami dari Tiga Pemerintah desa dan pemerintah Kecamatan Tabona, berharap agar masyarakat tetap mengikuti himbauan pemerintah, selalu menjaga pola hidup sehat agar terhindar dari wabah ini.

"Semoga desa kami tetap aman dan di jauhkan dari bahaya virus corona ini.
Harapnya. ( *Jak*)
×
NewsKPK.com Update