Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Covid19: Polres Sumba Barat Sumbang Sembako

Selasa | 4/21/2020 WIB Last Updated 2020-04-21T14:02:38Z
Kapolres Sumba Barat. AKBP Khairul Saleh,SH,SIK,M.SI berikan Sembako kepa Warga Setempat

Waikabubak, NTT - Dampak wabah Covid19,  POLRI melakukan kegiatan peduli sesama, POLRI terus gencar melakukan kegiatan kemanusian,untuk warga yang perekonomiannya lemah.

Seperti yang di gelar oleh Polres Sumba Barat.
Kapolres Sumba Barat. AKBP Khairul Saleh,SH,SIK,M.SI.Memimpin langsung  kepedulian sesama terhadap warga,  penjual sayur dan penjual pisang  di tengah pandemi global 2019,dengan berbagi sembako.Kabupaten Sumba Barat-Propinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) yang di gelar pada pagi-siang.


 "Atas bantuan sembako itu,dari seorang ibu janda lanjut usia,menyampaikan semoga Kapolres dan jajarannya diberikan rejeki dan kesehatan, dan mengucapkan limpah terimakasih  kepada Polres Sumba Barat,Kapolres dan jajarannya."


"Hal senada juga di sampaikan oleh seorang nenek lansia yang  jual sayur, sedang berjalan kaki, ibu lansia mendapat bantuan sembako, dan penerima bantuan  yang mendapatkan sumbangan langsung dari Kapolres Sumba Barat bersama jajarannya,dengan ucapan banyak terima kasih kepada Kapolres Sumba Barat bersama jajarannya dan semoga selalu keberkatan,jelas ibu lansia  di media ini."


Dalam kegiatan pemberian sembako,terhadap warga yang kurang mampu media ini,mengkonfirmasi Kapolres Sumba Barat,Khairul Saleh,SH,SIK,M.SI.Di ruang kerjanya, Selasa,21 April 2020.Pukul 11.30 WITA.


"Lewat media ini, beliau menyampaikan harapan-nya bahwa bantuan  sembako, semoga bermanfaat untuk mereka,dalam pemberian yang berupa  bantuan sembako, yang kita cari orang-orang kemampuannya, di bawah rata-rata seperti anak yatim,fakir miskin,orang cacat,orang lemah,orang tua dan janda,ini merupakan bhakti sosial sodekah.semoga bantuan ini dapat meringankan beban bagi saudara-saudara kita yang membutuhkannya,”jelas beliau.



Selain itu, dirinya menghimbau para tokoh agama, tokoh masyarakat, ulama,pendeta,pastor dan Romo sudah berulangkali kami melakukan dan himbauan peran serta mencegah wabah virus Corona (Covid 19).untuk tidak mengadakan ibadah di masjid dan gereja selama wabah virus Corona (Covid 19) belum berakhir,di anjurkan beribadah sementara di rumah bersama keluarga,"tegas beliau.



"Lebih lanjut, Kapolres, menyampaikan  dalam penanganan dan pencegahan covid-19,  bahwa sudah ada gugus tugas Covid-19 dan kami bekerjasama dengan Pemda,TNI-POLRI dan dinas terkait, karena kita tidak bisa bekerja sendirian melainkan sinergitas TNI-POLRI dinas kesehatan,camat kepala desa dan relawan covid19, dan langkah-langkah itu yang kita bisa buat untuk mencegah wabah Corona virus disease(Covid-19.



 Ia berharap bagi  TNI-POLRI dan dinas terkait yang bertugas di posko penanganan pencegahan Corona virus disease-19 untuk sinergitas satu sama dengan yang lain,jangan lupa jaga diri, jaga kesehata, pakai masker dengan tugas kita yang mulia ini untuk kita dan untuk orang banyak agar wabah virus Covid 19 tidak menyebar di daerah  Sumba,"tutur beliau.


Reporter:Mias
×
NewsKPK.com Update