Notification

×

Iklan

Iklan

Memutus Rantai Covid-19,Team Relawan WD lakukan Penyemprotan Di Sindaraya.

Sabtu | 4/04/2020 WIB Last Updated 2020-04-04T05:47:54Z

Simalungun Sumut - Untuk memutus Rantai Penyebaran Covid 19 atau sebiasa kita dengar Corona , jumat 3/4/2020 Team Relawan dan Simpatisan Wagner damanik melalukan Penyemprotan antisevtik ke rumah rumah warga di Kelurahan Sindaraya,hal itu akan dilakukan relawan ke setiap Nagori yang ada di Kec Raya kahean.

Tanggap Sosial ini dilakukan adalah demi kemanusiaan dan Kesadaran team yang kami miliki sebab Segala kemungkinan bisa terjadi sebelum dan sesudah kita bergandengan tangan untuk mencegah nya,pungkas Daria purba ketika dimintai penjelasan nya,penyemprotan dilakukan di empat Lingkungan dikelurahan Sindaraya.

Mulai dari pekarangan Rumah hingga seisi Rumah penduduk,Juldam damanik perwakilan team di Raya kahean mengatakan bahwa apa yang di lakukan sepenuhnya demi menjaga kesehatan kita bersama, Demi Raya kahean yang kita cintai pada Umumnya dan Kelurahan Sindaraya pada khususnya, setelah sehari kita lakukan penyemprotan antisevtik,besok kita ke nagori durian banggal dan lain,adapun Sifat gotong royong dan saling membantu adalah gambar nyata yang kita perbuat , dengan motto,"Bersama WD kita bisa ".

Aksi semprot Untuk memutus wabah tersebut kita lalukan tanpa pamrih dan Membina hubungan baik silaturahim ke warga ,ini sebagai bentuk kepedulian sosial yang kita lakukan: Pungkas panjang Juldam ke warga. Aksi penyemprotan Ke Rumah warga diawali mulai pukul 10 wib hingga selesai.Warga Sindaraya Mengucapkan terima kasih besar atas kinerja dari Team hingga relawan Wagner damanik dalam bentuk kepedulian sosial di Kecamatan dan Kel Sindaraya.(R-Ton).
×
NewsKPK.com Update