Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Covid-19, Kades Cambai Semprot Rumah Warga dan Bagi Masker

Senin | 4/20/2020 WIB Last Updated 2020-04-20T12:57:37Z

Mesuji - Guna untuk mencegah merebaknya wabah Covid-19, Kepala Desa dan Segenap Relawan Gugus Tugas Desa Sungai Cambai, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Senin (20/04/2020) lakukan penyemprotan cairan Disenfektan kesitiap rumah warga desa stempat dan bagi-bagi Masker.

Kepala Desa Sungai Cambai, Ibadah, dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan itu adalah merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Desa (Pemdes) untuk mencegah wabah Covid-19 serta untuk dapat meningkatkan kewaspadaan masyarakat, "Katanya.

" Penyemprotan Disenfektan dan Bagi -Bagi Masker ini kita lakukan, salah satu upaya kita untuk memberlakukan kepada setiap warga agar meraka dapat meningkatkan kewaspadaan masing-masing terhadap maraknya wabah Corona sa'at ini, " Terangnya.

Dijelaskannya, dengan dibagikannya masker kesetiap warga, tidak lain kata dia, untuk memberlakukan wajib pakai masker bagi setiap warga yang hendak keluar rumah, sehingga dapat mewujudkan slogan " Masker ku melindungi mu, masker mu melindungiku, " Jelasnya.

" Selaku pemerintah desa serta atasnama pribadi, saya berharap agar masyarakat dapat membatasi kegiatan diluar rumah, jika tidak terlalu dianggap penting, lebih baik berdiam diri dirumah saja," Harapnya.

(Herman.HS)

--
Kirim dari Fast Notepad
×
NewsKPK.com Update