Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama Di Posko Kecamatan Tripika Kecamatan Wanokaka Pimpin Tripika Kecamatan Wanokaka Pimpin

Kamis | 4/30/2020 WIB Last Updated 2020-04-30T12:41:11Z
   
Praibakul-NTTDI .Sela-sela situasi pencegahan Covid- 19. Camat Wanokaka bersama Danramil 1613-02/WLk, Kapolsek Wanokaka , Kepala Puskesmas Padedewatu, Kepala Puskesmas Lai Huruk masih melakukan suatu toleransi antar umat beragama berupa kegiatan Buka Puasa Bersama di Posko Kecamatan Wanokaka-Kabupaten Sumba Barat-Propinsi Nusa Tenggara Timur.

 Di Posko pencegahan Covid-19 Kecamatan Wanokaka jln Simpang Wanokaka-Lamboya telah menggelar buka puasa bersama anggota tim Posko yang dihadiri oleh  Kadis Pariwisata,  Unsur Kecamatan, Koramil 1613-02/WLk, Polsek Wanokaka, Puskesmas Laihuruk dan Puskesmas Padedewatu, Kades Mamodu, Kades Praibakul.Kamis/30/4/2020

 Camat Wanokaka Lukas Lodu Pewu, SH menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa bersama sebagai bentuk toleransi antar umat beragama, namun dalam pelaksanaan buka puasa bersama tetap kita menjaga protokoler kesehatan yang ada.

"Beliau sangat bangga dengan Tim Posko yang ada baik di Desa Maupun Kecamatan yang begitu kompak dan semangat dalam melaksanakan tugas kemanusiaan dalam rangka pencegahan Covid 19 di wilayah kita khususnya wilayah selatan.

Beliau menambahkan Walaupun sedang menjalankan ibadah puasa Anggota Tim masih semangat dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Kemudian  Danramil 02/WLk Kapten Inf Adisan menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Camat beserta Ibu  yang telah mengadakan kegiatan Buka Puasa bersama dalam rangka bentuk toleransi antar umat beragama.

  Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan dijadikan contoh Kecamatan-kecamatan lain yang ada di Sumba Barat.
Kegiatan ini luar biasa semoga kita semua mendapat pahala yang berlimpah dan yang maha kuasa bisa membalas kebaikan Bapak Camat Wanokaka  beserta Staf.

Kapolsek Wakokaka IPDA  Pol Stev Dangga menyampaikan penghargaan yang tinggi-tingginya kepada Bapak Camat yang masih memikirkan untuk membuka Puasa Bersama di Posko Pencegahan Covid 19 Kecamatan Wanokaka.

Semoga hal ini bisa menjadi penyemangat bagi Anggota Tim dalam melaksanakan tugas kedepan.
Mari kita tetap kompak dan selalu peduli dengan situasi yang ada terutama dalam melakukan cegah dini terhadap penyebaran Covid 19 diwilayah kita.

Harapan kami selaku Tripika Kecamatan Wanokaka bahwa dengan semangat, kekompakan, kerjasama adalah merupakan kekuatan dalam melaksanakan tugas pencegahan Covid 19 agar wilayah kami bisa terhindar dari Covid -19.

Reporter:Mias

×
NewsKPK.com Update