Notification

×

Iklan

Iklan

Andika Prayogi Bagi Sembako Pada Warga Kecamatan Siantar Barat

Senin | 4/20/2020 WIB Last Updated 2020-04-20T07:40:06Z

Pematangsiantar - Andika Prayogi Sinaga Anggota DPRD Kota Pematangsiantar, Beserta keluarga membagikan Sembako pada Warga Kecamatan Siantar Barat khususnya di Jalan Gunung Simanuk - manuk. Senin, (20/04/20),sembako tersebut dibagikan pada warga yang berdampak Virus Covid-19,hal itu dilakukan guna persiapan menjelang bulan suci Romadon yang diperhitungkan dilaksanakan mulai tanggal 24 April 2020.

Ketua Komisi I DPRD Pematangsiantar dari Fraksi Hanura tersebut mengatakan,"dalam waktu dekat ini kita akan menyambut bulan suci Romadon,maka kita ingin berbagi kasih pada Masyarakat Kota Pematangsiantar,ditamba saat ini kita mengalami musibah Covid -19,kami membagi Sembako pada warga yang memang membutuhkan,semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat untuk warga,khususnya warga Kecamatan Siantar Barat,"kita berharap Pemerintah Kota Pematangsiantar,lebih serius memperhatikan masyarakat yang kesulitan mencari nafkah akibat Wabah Covid -19 yang saat ini terjadi, ungkapnya.

Terpisah,Bey mengucapkan termakasih,semoga Bapak Prayogi diberikan kemudahan dalam segala urusanya,terima kasi atas bantuanya,kami do'a kan Pak Prayogi lebih maju dan sukses,katanya.(R-Tim).
×
NewsKPK.com Update