Ruas Jalan Sp.Garuda Ke Wiralaga, Nyaris Rusak Total

Ruas Jalan Sp.Garuda Ke Wiralaga, Nyaris Rusak Total

Rabu, 25 Maret 2020, 18.18

Mesuji - Disejumlah Titik pada bagian Ruas Jalan Simpang Garuda Hitam menuju Desa Wiralaga Kecamatan Mesuji Kabupaten Mesuji, terlihat nyaris rusak total.

Pantauan Neswkpk.com (25/03/2020), ruas jalan yang dibangun pada tahun Anggaran Belanja Belanja Daerah (APBD) Provinsi Lampung tahun 2019 Jenis pekerjaan Hotmix itu sudah tampak jelas terlihat rusak yakni pecah-pecah hingga menimbulkan lobang pada  Hotmix tersebut.

Sementara menurut pengguna jalan, sebut saja namanya HM mengatakan, selaku masyarakat dan sekaligus pengguna jalan yang berlalu lalang dijalan tersebut merasa khawatir, sebab kata dia, kerab disaat melaju kendaraan, sering kepergok dibagian lobang yang ada dibagian ruas jalan itu, " Katanya.

" Perasaan belum genap satu tahun jalan ini di Hotmix, sekarang sudah rusak, padahal pembangunan ini serab dana Milyaran Rupiah, " Ungkapnya.

Diharapkannya, pihak Pemda Mesuji untuk dapat berkordinasi Dengan Pemda Provinsi Lampung, guna untuk dalam waktu singkat ini dapat melakukan perbaikan ruas jalan yang dimaksud, "Harapnya.

" Jika tidak secepatnya Pemda Mesuji dan Pemda Provinsi melakukan perbaikan pada bagian Ruas jalan ini, maka dapat kita pastikan Ruas jalan ini akan mengalami rusak berat, apalagi sekarang musim hujan, sangat mudah sekali Hotmix tersebut ablas, " Tegasnya.

Sementara pihak dinas terkait, hingga berita ini diturunkan belum dapat dikompirmasi.    (Herman.HS)

TerPopuler