Perusahaan Bantu Posyandu, Bupati Minta Ini Kepada Masyarakat

Perusahaan Bantu Posyandu, Bupati Minta Ini Kepada Masyarakat

Senin, 16 Maret 2020, 14.54

MUAROJAMBI- Diingatkan kembali bahwa agar pelayanan kesehatan di Muaro Jambi mencapai maksimal hingga ke tingkat desa, Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busyro,SE, hingga kini diketahui terus mempasilitasi sarana dan prasarana kesehatan, yang dibutuhkan oleh masyarakat. Salah satu contohnya baru ini pada Senin kemarin tanggal 9 Maret 2020, Bupati Masnah telah meresmikan Posyandu di Dusun Talang Parit Desa Kemingking Kecamatan Taman Rajo.

Peresmian Posyandu tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan acara pemotongan pita, oleh bupati.

Yang mengejutkan lagi adalah, bangunan sarana Posyandu ini diketahui merupakan bantuan dari Pihak Pertamina Hulu Jambi yang diperuntukan kepada masyarakat setempat. Selain Bupati hadir juga Rino (Camat Taman Rajo), Anang (Kades Kemingking Dalam), seluruh perangkat desa setempat dan diramaikan oleh masyarakat setempat. 

Menurut bupati bahwa bantuan posyandu ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR).

Bangunan posyandu ini dibantu kepada masyarakat setempat, ini menunjukan bahwa kepedulian pihak perusahaan Jambi Merang di bidang Minyak dan Gas.

Kedepan terdengar Bupati berharap posyandu ini dapat dijaga infrastruktur bangunannya dan dijaga pula kebersihan lingkungan disekitarnya. ( Rdw/Adv)

TerPopuler