Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kondisi listrik PLN yang Sering Mati Hidup, di Kec Batang Asam, membuat Masyarakat Gerah

Selasa | 3/10/2020 WIB Last Updated 2020-03-10T01:29:39Z

Kuala Tungkal. Melihat kondisi PLN yang sering melakukan pemadaman listrik diwilayah kecamatan Batang asam, kabupaten Tanjab barat,Provisi Jambi,ini masyarakat didaerah ini Jadi Gerah 09/03.


Pemadaman arus listrik yang kerap terjadi diwilayah kecamatan Batang asam sekitarnya ini membuat sejumlah peralatan rumah tangga warga memgalami kerusakan. Kemudian dimana pemadaman listrik yang dilakukan oleh pihak PLN diwilayah ini, bahkan bisa terjadi 5 hinga 6 kali dalam waktu 24jam.


Untuk mengtahui hal ini kami pun mencoba menghubungi pihak PLN di yang kantor nya berada di pelabuhan dagang, namun dalam telepon selulernya dikatakan sedang berada diluar jangkauan.


" Hal ini diakui oleh salah satu warga pelanggan PLN yang tinggal didesa Sei Penoban bernama Golan, kepada media ini beliau mengatakan" Ya Kita sebagai masyarakat merasa Kecewa dan Gerah,sekaligus heran melihat kondisi arus listrik PLN yang ada didaerah kami kecamatan Batang asam ini. Disini pemadaman listrik bisa terjadi 4 hingga 5 kali dalam waktu 24jam.Namun kondisi arus listrik ini tidak sama dengan kondisi diwilayah kecamatan lain nya.ujarnya.


Terkait hal ini masyarakat kususnya diwilayah tungkal ulu, meminta kepada bapak Bupati Tanjab barat, Ir. H. Safrial  MS, agar dapat mencari solusi mengenai sering nya terjadi pemadaman listrik PLN diwilayah kecamatan Batang asam, dengan maksud agar supaya mengenai kebutuhan arus listrik PLN dapat dipenuhi oleh pemerintah. /ngl.
×
NewsKPK.com Update