Hendra Harahap Pimpin Laskar Merah Putih Padang Lawas Utara

Hendra Harahap Pimpin Laskar Merah Putih Padang Lawas Utara

Sabtu, 07 Maret 2020, 18.44

Paluta-Sumut. Markas Cabang Laskar Merah Putih (Macab-LMP) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), dipimpin oleh Hendra Sonata Harahap, ia diberi amanah dan kepercayaan sebagai Ketua Markas Cabang LMP Kabupaten Paluta.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) nomor SK-004/MB/LMP/II/2020, tentang susunan badan Pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Padang Lawas Utara, masa bhakti 2020-2025.

Dan diserahterimakan langsung oleh Anderson Derek Riwoe, selaku Sekretaris Jendral Mabes LMP,pada Jumat (31/02/2020), di Sekretariat Jakarta Selatan, Kecamatan Cilandak.

Hendra menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada seluruh pengurus Mabes Besar Laskar Merah Putih, beserta jajaran LMP seluruh Indonesia, dirinya dipercayai sebagai ketua Macab LMP Paluta.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara saya atas kepercayaan dan dukungannya kepada saya untuk memimpin LMP ini,  Saya berharap ke depan semoga Ormas ini kedepannya semakin maju dan sukses,"kata Hendra Sonata Harahap kepada NewsKpk.com, Sabtu (07/03/2020).

Ia mengatakan,untuk mengembangkan visi dan misi Ormas LMP ini,maka pembentukam Markas Cabang (Marcab) di beberapa kecamatan di wilayah Padang Lawas Utara segera dibentuk,Tutup nya (Mara)

TerPopuler