Gelar Pelantikan & BIMTEK PPS, Ketua KPU : Integritas Dan Profesional yang Penting

Gelar Pelantikan & BIMTEK PPS, Ketua KPU : Integritas Dan Profesional yang Penting

Senin, 23 Maret 2020, 12.01

TALIABU -  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulau Taliabu Gelar Pelantikan Dan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Panitia Pengumutan Suara (PPS) se-Kabupaten Pulau Taliabu Pada Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2020, Kegiatan ini bertempat di Kantor desa Bobong Kecamatan Taliabu Barat.


Dalam amatan media ini, Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten II (Mewakili Bupati), Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Taliabu Barat (yang diwakili), Dandramil Taliabu Barat (yang diwakili) serta dihadiri penuh oleh Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS), untuk tahap pertama yakni Kecamatan Taliabu Barat Laut, Taliabu Utara, Tabona, dan Lede. yang berjumlah 108 Anggota PPS yang dilantik.

Selain itu, *Ari Sandi La Isa*, selaku Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulau Taliabu, pada sambutannya menyampaikan bahwa untuk Anggota PPS, Integritas dan Profesionalitas itu harga mati.

"Ingin saya tekankan bahwa, penyelenggara pemilu itu memiliki 2 hal yang sangat penting, yang pertama integritas dan yang kedua profesionalitas, kedua ini ditekankan kepada kita sebagai harga mati dan tidak bisa ditawar-tawar oleh siapapun," Tegasnya (Minggu/22/03/2020)

Tambahnya, bahwa takutnya teman-teman pemilu dipengaruhi oleh banyak godaan "teman-teman pelaksana pemilu sangat rentan sekali dengan godaan, seperti yang termaktub dalam Pacta Integritas kalau anda saksikan secara saksama," Tutupnyal ( *Jakson*)

TerPopuler