Asik Pekan ini Satpol PP dan Damkar Gajian

Asik Pekan ini Satpol PP dan Damkar Gajian

Minggu, 08 Maret 2020, 20.58

 BOBONG - Kepala satuan polisi pamong praja (Satpol-PP) dan pemadam kebakaran (Damkar), Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), Haruna Masuku memastikan, gaji pegawai tidak tetap (PPT), khususnya Satpol PP dan Damkar segera cair pekan depan. gaji yang bakal diterima PTT satpol dan Damkar kali ini adalah selama tiga bulan terhitung januari hingga bulan maret ini.


"Insha Allah minggu muka ini seluruh PTT khususnya Satpol PP dan Damkar akan menerima gaji" ungkap Kasat Satpol PP dan Damkar Pulau Taliabu, Haruna Masuku jumat (8/3) lalu.


Kata dia, pembayaran gaji Anggota Satpol PP dan Damkar selama tiga bulan, terhitung sejak bulan januari hingga maret 2020 dengan besar gaji per bulan Rp. 1,500,000 sehingga per anggota akan menerima upah sebesar Rp. 4,500,000.


Berdasarkan Jumlah PTT lingkup Satpol PP dan Damkar yang terdiri dari 132 orang yang terbagi atas  anggota Satpol PP 110 dan 22 orang PTT Damkar.

 Maka gaji yang akan dibayar sebanyak tiga bulan dari total PTT Satpol PP dan Damkar yaitu Rp. 594,000,000.


Keterlambatan pembayaran gaji PTT dilingkungan pemkab taliabu ini berlaku keseluruhan instansi sehingga keterlambatan ini telah menjadi keluhan dan tuntutan dimedia social *(**).*

TerPopuler