Notification

×

Iklan

Iklan

4 Bulan Tak Bayar Gaji PTT, Kadinkes Taliabu Masi Di Luar Daerah

Sabtu | 3/28/2020 WIB Last Updated 2020-03-28T06:27:48Z

TALABU - Surat cinta untuk Dinas Kesehatan Kebupaten Pulau Taliabu,Teriring salam dan do'a semoga bapak/ibu yang ada di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pulau Taliabu sehat selalu.

Bapak/ibu yang kami hormati, cobalah pakai nalar dan akal sehat kalian untuk melihat Pegawai Tidak Tetap ( PTT ) yang ada Dinkes Pulau Taliabu. diungkapkan di mensos oleh Amin Rais umagap di Taliabu comunity (TC) Sabtu 28/02/2020

Lanjut dia, Sebagai garda terdepan untuk mencegah Covid-19 ini, ternyata mereka hanya dihargai karena Selembar kertas SURAT TUGAS bukan SK BUPATI.

" Sikon sekarang menggambarkan bahwa Dinkes Pulau Taliabu tidak serius untuk mencegah Covid-19.

 Bahkan untuk medapatkan tandatangan SK BUPATI mereka harus membayar 50 ribu per orang. Sudah begitu gaji mereka selama 4 bulan belum di bayar.

Semoga melalui tulisan/surat singkat ini dapa mengetuk pintu hati Bpk/ibu yang ada di Dinkes Taliabu." tutupnya sunber, Amin Rais Umagap di mensosnya."dari pantauan media NewsKPK saat menghubungi Kadinkes Taliabu via telpon tetapi tidak aktif, dan Kadinkes tersebut Masi diluar daerah, karena mengakibatkan penyebaran Virus Covid-19 ini, akhirnya tranportasi samua tertutup, maka berita ini di layangkan.(**)
×
NewsKPK.com Update