Notification

×

Iklan

Iklan

Upacara Rutin, Korem 084/Bhaskara Jaya Libatkan Pelajar

Senin | 2/17/2020 WIB Last Updated 2020-02-17T08:38:03Z
SURABAYA - Upacara rutin 17-an yang berlangsung di Lapangan Makorem 084/Bhaskara Jaya kali ini, tampak tak seperti biasanya.

Pasalnya, dalam upacara itu, tak hanya melibatkan prajurit dan PNS Korem saja. Akan tetapi, upacara tersebut juga turut diikuti oleh puluhan pelajar salah satu Sekolah Menengah Atas di Surabaya.

Ditemui usai memimpin upacara rutin, Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto mengatakan jika keberadaan pelajar dalam upacara tersebut, memiliki makna tersendiri.

Selain meningkatkan jiwa patriotisme, kata Danrem, pelibatan pelajar dalam upacara itu, juga dinilai sangat efektif dalam menumbuhkan, sekaligus meningkatkan jiwa nasionalisme. Kurang lebih, ada 17 pelajar SMA yang ikut upacara di Lapangan tadi, kata Sudaryanto. Senin, 17 Februari 2020 pagi.


Tidak hanya itu saja, ia pun berharap jika nantinya para pelajar yang mengikuti upacara tersebut, mampu mengaktualisasikan nasionalisme dan patriotisme di lingkungannya. Khususnya di sekolahan mereka. Jadi, mereka bisa menjadi contoh untuk pelajar lainnya, tandas Danrem.(Jhon)
×
NewsKPK.com Update