Notification

×

Iklan

Iklan

Puluhan Kades di Kampar akan Laporkan ke Kajati Riau

Jumat | 2/21/2020 WIB Last Updated 2020-02-21T09:09:48Z

Pekanbaru-Puluhan Kades Di Kampar Diduga Terancam Di Laporkan ke kajati Riau -  Viralnya kabar isu  puluhan kepala desa di kampar di surati salah satu Lembaga LSM di provinsi Riau, tim mencoba menulusuri isu tersebut, setelah tim menelusuri beberapa kedes membenarkan bahwa mereka mendapatkan surat komfirmasi dari LSM perihal anggaran ADD tahun anggaran 2018 memang benar, "tutur beberapa kades  21/2.

Lebih dalam lagi tim menelusuri bahwa dugaan Puluhan Kades Di Kampar Diduga akan sesegera mungkin di Laporkan ke kajati Riau. Oleh DPW LSM tersebut di pekanbaru privinsi Riau.

saat di komfirmasi oleh awak media beberapa tim lowyer LSM tersebut di pekanbaru-Riau mereka menuturkan bahwa, kami dari tim tidak akan memberi ruang untuk masalah dugaan-dugaan tindakan korupsi, jadi korupsi pun mamang harus di berantas di indonesia ini terutamanya di Riau ini, agar provinsi Riau bersih dari korupsi. tegasnya.

jika mengenai masalah surat-surat yang telah kita kirimkan ke puluhan kades itu perihal komfirmasi dan ada lebih seratus desa lagi  yang masih kita siapkan juga suratnya, dan kita pun dari empat kantor LBH yang mana Lowyer ada hampir 100 lowyer akan kita kawal dan memantau pelaporan kasusnya di kajati Riau. Ucap tegasnya pengacara muda tersebut. Lp/(red)/tim.
×
NewsKPK.com Update