Notification

×

Iklan

Iklan

Personil Polsek Bahodopi Melaksanakan Giat Strong Point untuk menciptakan rasa aman bagi anak-anak Sekolah

Jumat | 2/21/2020 WIB Last Updated 2020-02-21T09:52:30Z


Morowali- Demi menciptakan rasa aman bagi anak-anak sekolah personil Bripka Supriyono Melaksanakan Giat Strong Point di jalan Trans Sulawesi di Depan SDN Keurea, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi tengah.

"Dari Keterangan Kapolsek Bahodopi IPTU.Zulfan, SH menyampaikan kepada wartawan, Jumat(21/02/2020) Personil Polsek Bahodopi Melaksanakan Giat Strong Point di jalan trans Sulawesi setiap harinya,"Sebutnya.

Tujuan kegiatan tersebut untuk membantu menyeberangkan anak-anak sekolah, memperlambat dan mengatur arus lalulintas agar aman bagi anak sekolah untuk menyebrang, menghentikan dan memberi teguran bagi pengendara yang tidak memakai helm," Jelasnya.

"Juga di tempat berbeda pada hari Jumat Bripda I Made Dwi Hermanto Melaksanakan Giat Strong Point di jalan trans Sulawesi di depan SDN 1 Lalampu,K 2Bahodopi, dengan tujuan memperlambat dan mengatur arus lalulintas agar Lalin lancar dan aman, menghentikan dan memberi teguran kepada pengendara yang tidak menggunakan helm sesuai dengan Standar Nasional Indonesia(SNI) dan situasi arus lalin lancar dana aman terkendali," Tutupnya.

Yohanes
×
NewsKPK.com Update