Forel Bahodopi Terima Bantuan dari Masyarakat dan di Salurkan Kepada Korban Kebakaran di Toli-toli

Forel Bahodopi Terima Bantuan dari Masyarakat dan di Salurkan Kepada Korban Kebakaran di Toli-toli

Senin, 10 Februari 2020, 21.23
Morowali- Forum Relawan(Forel) Terima Bantuan dari Masyarakat Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi tengah di Posko induk  Bahodopi yang terbuka 24 jam dan di salurkan kepada korban Kebakaran Toli-toli


"Dari Keterangan salah seorang tim awak media Rahman ketika mengkonfirmasi Forum Relawan Bahodopi, Senin(10/02/2020) Forel adalah salah satu Komunitas Forum Relawan yang bergerak di bidang Sosial masyarakat yang di kenal di Bahodopi," Terangnya.


Kali ini bantuan dengan tujuan untuk para korban kebakaran di Toli-toli yang rencananya akan di salurkan nantinya pada tanggal 12 Pebruari 2020," Ucapnya Sumber.


"Selaku Ketua Harian Forel(Forum Relawan) Silva menyampaikan kepada tim awak media Rahman setiap hari bantuan berdatangan terus baik dari masyarakat sendiri dan juga dari saudara kita dari All Bikers yang ikut Bantuan ke Toli-toli," Terangnya Silva.


Perlu kita sampaikan bahwa hampir rata-rata yang menjadi Forel mereka sudah bekerja di PT.IMIP(Indonesia Morowali Industrial Park) dan sebagian adalah calon karyawan,"Sebutnya Rahman.



Sementara itu ketua panitia, Yogi menambahkan untuk pelepasan bantuan nantinya di lepas pemerintah kecamatan setempat atau Camat Bahodopi," Tutupnya.


Sumber Rahman/Erni

TerPopuler