Satlantas polres Morowali Melakukan KRYD Penertiban Kendaraan

Satlantas polres Morowali Melakukan KRYD Penertiban Kendaraan

Senin, 10 Februari 2020, 21.25

Morowali- Satlantas Polres Morowali Melakukan KRYD(Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dalam rangka Penertiban Kendaraan baik itu roda 4, roda 6 dan roda 2 di Wilayah hukum(Wilkum) Polres Morowali yang tepatnya di Desa Bahomante, Kecamatan Bungku tengah, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi tengah, Senin(10/02/2020)


"Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Oleh Satlantas Polres Morowali itu Melibatkan Jajaran Satlantas Polres Morowali yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Morowali IPTU Wahyudi,SH serta Kasi Propam Polres Morowali IPTU Marthen.


Dalam Kegiatan tersebut semua kendaraan baik itu roda empat(4) maupun roda enam(6) di berhentikan guna untuk di periksa kelengkapan Surat-surat kendaraan tersebut," jelasnya.


"Selain itu juga para pengendara roda dua(2), jika tidak menggunakan alat pengaman dalam hal ini Helm, serta surat kelengkapan kendaraan baik STNK dan SIM," Terangnya.


Dari Keterangan Kasat Lantas Polres Morowali IPTU, Wahyudi.SH menyampaikan kepada tim awak media Ipul, sudah saatnya kami melakukan penertiban masalah kendaraan terkait kelengkapan surat-surat kendaraan, karena selama hampir dua bulan ini, kami melakukan pembinaan tatatertib menggunakan kendaraan, terutama para pengguna roda dua yang tidak menggunakan pengaman kepala dalam hal ini Helm," Tegasnya.


Serta Kelengkapan Surat-surat kendaraan baik itu STNK maupun SIM, Jika pengendara tersebut tidak bisa menunjukan kelengkapan surat kendaraan baik itu STNK maupun SIM maka kami akan tilang," Tutupnya Kasat lantas.


Sumber:Ipul/Yohanes

TerPopuler