Notification

×

Iklan

Iklan

Cornelis Feoh Minta Perhatian Pemprov Terkait Infrastruktul Jalan di Rote Ndao

Senin | 2/17/2020 WIB Last Updated 2020-02-17T11:09:05Z

Kupang-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTT meminta Pemerintah Provinsi agar memberi perhatian terhadap jalan provinsi yang ada di Kabupaten Rote Ndao dengan mengalokasikan dana dari APBD Provinsi.

Hal itu disampaikan Anggota DPRD Provinsi NTT, Cornelis Feoh kepada wartawan di gedung DPRD Provinsi NTT, Senin (17/2/2020).

Mantan Ketua DPD Partai Golkar Rote Ndao ini mengatakan, untuk mendukung semua program pembangunan di pulau sejuta Lontar ini maka infrastruktur harus diperhatikan.

Menurutnya, sejauh ini pemerintah provinsi belum maksimal memperhatikan pembangunan infrastruktur di daerah tersebut.

"Kalau jalan tidak baik bagaimana akses pembangunan bisa berjalan. Apalagi pemerintah sekarang lagi gencar untuk mempromosikan seluruh destinasi pariwisata di NTT sebagai prime mover atau sebagai sektor penggerak utama ekonomi," ungkapnya.

Dikatakan, jika infrastruktur jalan sudah baik maka secara otomatis pergerakan ekonomi dapat berjalan dengan sendirinya.

"Kalau infrastrukturnya sudah baik maka sektor pariwisata, pertanian, peternakan, kelautan perikanan dan sektor lainnya berjalan dengan sendirinya. Itu yang kita harapkan," kata dia.

Lebih lanjut kata dia, alokasi anggaran dari APBD Provinsi NTT bakal diperuntukan bagi pembangunan infrastruktur dan pariwisata.

“Sektor pariwisata dan infrastruktur jadi prioritas. Jumlah anggaran APBD NTT tahun 2020 untuk Kabupaten Rote Ndao saya tidak hafal betul, Nanti akan saya informasikan setelah saya lihat kembali APBD I Provinsi NTT,”pinta anggota DPRD Provinsi NTT dari daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Kupang, Rote Ndao dan Sabu Raijua ini.(AL)
×
NewsKPK.com Update