Bupati Muaro Jambi Tanda Tangani MoU

Bupati Muaro Jambi Tanda Tangani MoU

Minggu, 09 Februari 2020, 07.28
MUAROJAMBI- Bertempat diruang pola kantor Bupati muaro Jambi, Kamis kemarin, tanggal 6 Febuari 2020 terlihat Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan Pemerintah Kabupaten Merangin Melakukan Penanda Tanganan Nota Kesepahaman dengan Ombudsman Republik Indonesia tentang Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dan Percepatan Penyelesaian Laporan Masyarakat.

Bupati Kabupaten Muaro Jambi Hj.Masnah Busyro,SE, mengucapkan terimakasih atas kunjungan kepala Ombudsman Republik Indonesia Prof. Amzulian Rifai, SH, LLM, PhD dan Rombongan ke Kabupaten Muaro Jambi.

Bupati mengatakan semoga dengan kedatangan Ombudsman RI, dapat memberikan energi positif bagi Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna mewujudkan percepatan pembangunan Kabupaten Muaro Jambi.

"Mudah-mudahan dengan adanya nota kesepahaman tentang pelayanan ini, kami bisa lebih baik lagi, para OPD harapan saya kedepan lebih semangat lagi, dan bekerjalah sesuai aturan yang berlaku, karna kalau pelayanan kita meningkat dan lebih baik, akan banyak investor yang ingin berinvestasi di Muaro Jambi,” singkat Masnah. (Rdw/Adv)

TerPopuler