Peringatin HUT HPN di Morowali Bupati Ajak Peserta Senam Pagi, Pungut Sampah di Taman Kota

Peringatin HUT HPN di Morowali Bupati Ajak Peserta Senam Pagi, Pungut Sampah di Taman Kota

Minggu, 09 Februari 2020, 08.05
Morowali- Selamat sukses Hari Pers Nasional(HPN) Tahun 2020, Bupati Morowali ajak Peserta Senam Pungut Sampah di Taman Kota Fonuasingko, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi tengah dalam rangka memperingati HPN di Morowali.


"Bupati Morowali Drs.Taslim setelah kegiatan Car Free Day atau senam pagi  yang biasanya di laksanakan setiap pagi hari minggu,(09/02/2020), Bupati ajak seluruh Peserta Senam Pungut Sampah Pakai Kantong Plastik dalam rangka memperingati HPN 9 Pebruari-2020.


Bupati Morowali Drs.Taslim dalam rangka memperingati HPN tahun 2020 menyampaikan, Bismillah Hirahmanirahim, Assalamualaikum Warahmatullahi wabararakatuh Saat memperingati HPN(Hari Pers Nasional)ini tentunya kita berharap bahwa Pers sebagai salah satu Media yang Fungsi Kontrol,"Ucapnya.


Bisa lebih mengoptimalkan lagi fungsi kontrol sehingga Pembangunan yang kita laksanakan ini, bisa berjalan yang baik dengan tentunya Pers bisa menjadi Mitra Pemerintah dalam rangka fungsi kontrol,"Tutupnya Bupati.



"Juga di Tempat yang sama Ketua Perstajam( Persatuan Jurnalis Morowali) Mukhlis Mengucapkan selamat HPN tahun 2020, bersama rekan-rekan wartawan membersihkan sampah di Taman Kota Fonuasingko,"Sebutnya.



Kita berharap kegiatan ini merupakan suatu edukasi bagi masyarakat bahwa begitu pentingnya kebersihan lingkungan, dan saya bersyukur walaupun saudara ini bisa mampu membuat satu bakti sosial di Hari Pers Nasional yang sama-sama kita banggakan," Jelasnya Mukhlis.


"Dan Untuk ke depan mungkin kita berencana akan kita lakukan peletakan batu pertama bila diserahkan tanah kepada Perstajam atas nama Perstajam oleh pemerintah daerah kabupaten Morowali," Terangnya.


Saya ucapkan kepada rekan-rekan wartawan semua yang sudah bahu-membahu sehingga terlaksana kegiatan pengumpulan sampah dalam Program bakti sosial di HPN Tahun 2020," Tuturnya.


Yohanes/Erni

TerPopuler