Notification

×

Iklan

Iklan

Akses Jalan Menuju Dusun Sei Bungo Dapat Terwujud, Warga Ucapkan Terimakasih Bupati Sukiman

Senin | 2/10/2020 WIB Last Updated 2020-02-10T12:25:59Z

ROKAN HULU -Akses jalan kawasan wisata dari bendungan menuju dusun sei bungo sepanjang Jalan  7 km sudah terealisasi, Desa Sialang Jaya, Kecamatan Rambah, kini sudah dapat di nikmati masyarakat yang juga sudah dijalani kendaraan hingga ke dusun sei bungo

DimanaJalan ke dusun terpencil di sebelah barat Kecamatan Rambah, awalnya sulit dilalui kendaraan roda dua dan empat.Namun setelah dilakukan penangan Dinas PUPR Rohul melalui dana swakelola, kini jalan sudah bagus dan bisa dilalui kendaraan roda dua bahkan mobil.

Kepala Dinas PUPR Rohul Anton.ST.MT yang dikonfirmasi Minggu (9/2/2020) mengaku, pihaknya sudah menurunkan alat 4 unit alat berat,1 unit eksapator ,1unit beko lode, 1unit geleder dan 1unit bomag.

“Alat berat sudah dikperasikan, sehingga kita lakukan perbaikan jalan hingga ke pemukiman masyarakat Sungai Bungo sepanjang 7 km,” kata Anton.

Kepala Desa Sialang Jaya Yuherman Daulay mengaku,  dengan adanya perbaikan jalan ke Sungai Bungo, murni usulan masyarakat akhir nya menjadi kenyataan bagai kan mimpi di siang bolong ,sehingga aktipitas masyarakat dapat berjalan lancar dan normal

Masyarakat berterrima kasih kepada pemerintah desa sialang jaya dan kepada bupati h sukiman dan dinas pupr yang  telah memperhatikan masyarakat sungai bungo.yang sudah lama dinantikan masyarakat sebut yuherman daulay.

Tokoh masyarakat Sungai Bungo Irzan Hasibuan di dampingi RW  Lasmin Hasibuan, mengaku bangga terhadap Bapak Bupati Sukiman, yang cepat tanggap  terhadap keluhan masyarakat di Sei Bungo.

Akibat jalan Sei Bungo banyak yang longsor, sehingga jalan tidak bisa di lewati kendaraan apa lagi jalan itu satu satunya urat nadi untuk menjual hasil pertanin dan perkebunan masyarakat.

“Kini jalan sudah bisa dilewati kendaran,  kami mewakili masyarakat berharap Bupati mennjau jalan tersebut. kami mau bertemu langsung dengan beliau (bupati red),” kata Irzan.(muliarjo)
×
NewsKPK.com Update