Roadshow PPP Kota Bekasi Salurkan Bantuan Korban Banjir

Roadshow PPP Kota Bekasi Salurkan Bantuan Korban Banjir

Rabu, 08 Januari 2020, 13.24
Kota Bekasi - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi melakukan roadshow menyalurkan bantuan sejumlah logistik seperti beras, air mineral, dan lainnya di beberapa wilayah terdampak banjir di Kota Bekasi.

Bantuan langsung diterima Ketua RW 08 Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Makmur disertai antusiasme warga yang terlihat senang menerima bantuan.

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin mengatakan, semoga bentuk kepedulian kami pada warga korban banjir ini bermanfaat bagi warga yang membutuhkan.

"Semoga bisa membantu meringankan korban banjir. Dirinya akan terus memantau perkembangan pasca banjir. Termasuk soal kesehatan lingkungan wilayah terdampak banjir," ungkap Gus Shol sapaan akrabnya.

Lanjut Sholihin, PPP Kota Bekasi akan memberikan bantuan keseluruh Korban titik banjir di Kota Bekasi di 12 Kecamatan.”Kita terus turun berikan bantuan,“ tegasnya.

Saat ditanyakan mengenai total jumlah bantuan yang diberikan. Sholihin mengatakan, PPP Kota Bekasi total menyiapkan bantuan 500 juta.“Kita belanjakan logistik dan kebutuhan mereka para korban banjir. kita juga kasih uang tunai,“ ungkapnya. (GL)

TerPopuler