Notification

×

Iklan

Iklan

Plt.Bupati Mesuji Resmi Lantik Kades Terpilih Priode 2020-2026

Kamis | 1/09/2020 WIB Last Updated 2020-01-09T05:44:00Z
LAMPUNG -  Plt Bupati Mesuji H.Saply TH mengambil sumpah dan melantik  Kepala Desa (Kades) Hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2019 bertempat di Halaman Pemda, Kamis (20/01/2020).

Sebanyak 21 Kades dari berbagai Desa se-Kabupaten Mesuji diambil sumpahnya dan dilantik. Kegiatan ini dilaksanakan supaya para Kepala Desa dapat segera bekerja dan merealisasikan program-program kerja nyata untuk masyarakat.

Bupati berharap para Kades terpilih dapat menjalankan tugas dan fungsinya semata-mata demi kesejahteraan masyarakat yang dipimpinnya. Saply menegaskan Sinkronisasi program kerja dari tingkat terbawah yaitu Desa ke Kabupaten sampai dengan Provinsi hingga ke Pemerintah Pusat mutlak diperlukan demi efektivitas dan efisiensi,"tegasnya.

"Mulai hari ini, Bapak dan Ibu Kepala Desa terpilih berkewajiban memajukan dan menyejahterakan masyarakat di wilayahnya masing-masing. Pergunakan anggaran,baik itu dari APBD maupun dari Dana Desa sebesar-besarnya untuk kesejahteraan masyarakat,"tegas Plt Bupati di hadapan ratusan tamu Undangan yang menghadiri di tempat kegiatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut kodim 0426 Tulang bawang , Kapolres, Kabag, Ketua dan Anggota DPRD,  Pemdes Kabupaten Mesuji,Ketua TP PKK Kabupaten Mesuji, unsur Forkopimda, Diskominfo Kabupaten Mesuji, Tokoh Masyarakat setempat, dan tamu undangan lainnya.

HERMAN.HS


×
NewsKPK.com Update