-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Personil Satuan Lalu Lintas Polres Madina, Membantu Kakek Menyeberang Jalan

Senin | 1/06/2020 WIB Last Updated 2020-01-06T15:14:13Z
Madina - Personil satuan lalu lintas Polres Madina, Provinsi Sumatra Utara (Sumut) telah membantu seorang kake untuk menyebrang di seblah jalan,  yang dibawah pimpinan Akp Herliandri, S.H saat menjalankan tugas pengamanan lalu lintas.


Kegiatan pengamanan lalu lintas Tepat pada hari Senin  (06/01/2020), saat melakukan pengaturan arus lalu lintas sore hari, sekira pukul 16.00 Wib, membantu seorang kakek tua yang hendak menyeberang jalan.


Hal ini di sampaikan oleh Bripka Yogi Yanto Humas Polres Madina, Provinsi Sumatra Utara (Sumut) melalui pesan WhatsAp kepada media ini.


"Setiap pagi dan sore hari kami menempatkan personil satuan lalu lintas di beberapa lokasi yang padat arus dan rawan di beberapa kecamacetan. hal ini kami, lakukan untuk mewujudkan Kaselamatan dan cara ber lalulintas khususnya di wilayah hukum Polres Madina," Ucap Kasat Lantas Polres Madina.


"Selain melakukan pengamanan  arus lalu lintas, personil satuan lalu lintas Polres Madina, Provinsi Sumatra Utara (Sumut) juga saya arahkan untuk membantu anak anak dan kaum manula yang hendak menyeberang jalan, agar terhindar dari kecelakaan saat menyeberang jalan," jelas Akp Herliandri, S.H. saat di konfirmasi oleh media ini kepada Humas Polres Madina.


Sesampainya di trotoar ujung jalan Polwan yang menyebrangkan sang kakek menyetop  kenderaan umum untuk ditumpangi oleh kakek tersebut, sementara pak lantas yang satunya lagi menaikan koper kakek tersebut ke angkutan umum dan sebelum kake berangkat.


Sang kakek menyempatkan diri untuk mengucapkan terima kasih kepada kedua polisi tersebut, yang telah membantunya, tutup..***(Is/Km)
×
NewsKPK.com Update