Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Madina Pimpin Rapat Koordinasi Penanggulangan Bencana Alam

Senin | 1/06/2020 WIB Last Updated 2020-01-06T11:39:01Z
Madina - Polres Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatra Utara (Sumut) getiatan ini sedang berlansu di Aula Pusat Data Dinamika Operasi Polres Madina. Pada Senin, (06/012020) usai kegiatan sekitar sekira pukul 11.30 Wib.


Kapolres Madina Akbp Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H yang telah memimpin Rapat Koordinasi bersama Instansi terkait dalam rangka pembentukan Tim Penanggulangan Bencana Alam di Kabupaten Mandailing Natal.


"Hal ini di sampaikan oleh Bripka Yogi Yanto Humas Polres Madina, melalui pesan WhatsAp kepada media ini.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala BPBD Pemkab Mandailing Natal, para pejabat utama Polres Madina, para Danramil sejajaran,
wilkum Polres Madina dan para Kapolsek Beserta jajaran Polres Madina serta para camat dan sejajaran Pemkab Mandailing Natal," Ucapnya.


Kegiatan Rapat Koordinasi Penanggulangan Bencana Kabupaten Mandailing Natal yang dilaksanakan oleh Polres Madina dalam rangka untuk memaksimalkan penanganan bencana alam apabila terjadi di wilayah Kabupaten Mandailing Natal," Ucap Kapolres Akbp Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H.


Dalam arahannya, Kapolres Madina mengajak kepada seluruh instansi terkait untuk memaksimalkan kegiatan ini dan segera membentuk Tim Satgas Penanganan Bencana Alam khususnya di Wilayah Kabupaten Mandailing Natal.


Untuk membantu warga kita yang mengalami bencana alam yang terjadi pada beberapa hari yang, agar tidak meresakan warga kita, mari kita sama - sama untuk membantu sudara kita.


Dan Bapak Kapolres Madaling, mengucapkan kepada seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.* (Is/Km)
×
NewsKPK.com Update