Notification

×

Iklan

Iklan

H Sukiman Membuka Peluang untuk Kemajuan Objek Wisata Suligi Hill

Senin | 1/20/2020 WIB Last Updated 2020-01-20T04:30:40Z
ROKAN HULU-Objek Wisata Suligi Hill, cukup dikenal di mancanegara,sudah tentu ini akan berdampak positip untuk perkembangan perekonomian masyarakat dan usaha  baru bagi masyarakat. 

Hal ini, terungkap saat warga di lokasi itu disambangi Direktur Eksekutif  Tim Bibir Merekah Bersama Bupati H Sukiman rakyat harus bisa membedakan perkembangan pembangunan yang merata bagi masyarakat tanpa ada pa ndabg bulu " Datuk Hardizon Said,  SSi, Apt, MP, di Dataran Gunung Es Suligi Hill Aliantan, Minggu (19/1/2020).

Adapun Warga Aliantan  tersebut, Ailim dan Maicam berterimakasih  Pada  Bupati H Sukiman, karena perhatian kepada objek wisata Suligi Hill, mengaku terbuka peluang rezeki dan ekonomi baru  masyarakat.

Keduanya, mengakui dengan perhatian Bupati Rohul H Sukiman sangat luar biasa terhadap perkembangan wisata di Rohul, baik dari pembinaan yang selama dari dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Rohul.

"Kami sangat berterimakasih kepada Bupati Rohul H Sukiman yang telah peduli dengan  prawisata, khususnya di di Suligi Hill 812 MDPL Aliantan, karena bagi kami ada peluang pekerjaan, baik yang buka warung, memberi pentunjuk bagi para pengunjung, kemudian menjaga kenderaan mereka," kata Maicam warga Desa Aliatan yang saban harinya datang ke objek tersebut.

Tambahnya, apalagi Bupati Rohul H Sukiman,  sudah membuka akses jalan, ke Wisata Puncak Awan Suligi Hill, tentu hal ini banyak potensi lain yang bermanfaat bagi masyarakat


" Tidak hanya, bagi yang memiliki warung kopi, indomie, bahkan hasil pertanian juga mudah diangkut, karena akses jalan sudah memadai, terima kasih Bapak H Sukiman semoga pada 2021-2026, kita tetap bersama demi kemajuan Rohul,"  sebut Maicam di amini Ailim dan warga lainnya.


Ditambahkan, Direktur Eksekutif  Tim Bibir Merekah Bersama Bupati H Sukiman "RAKYAT ROHUL MAJU DAN MENANG", Datuk Hardizon Said,  SSi, Apt, MP, seperti itulah pemimpin ideal yang visioner,  sehingga dengan sebuah potensi tersebut.

"Bisa memberi  dampak serta multi player efek bagi masyarakat, sehingga banyak peluang bagi masyarakat untuk meningkatkan ekonominya serta mencari rezeki masing-masing," Datuk Hardizon.  (muliarjo)
×
NewsKPK.com Update